Bocoran Sebut Titanfall 3 Diam-Diam Tengah Dikerjakan Respawn?

in
Mungkinkah Respawn tengah mengerjakannya?

Eksekusi manis dengan jutaan player yang masih setia memainkannya, mungkin merupakan kalimat yang tepat untuk menggambarkan perjalanan Apex Legends. Game hero-shooter battle royale yang kedepankan kecepatan baik loading antar match hingga gunfightnya tersebut masih setia dimainkan oleh para fansnya. Tak terkecuali update map hingga legend yang terus Respawn hadirkan setiap seasonnya.

Sayangnya, pengerjaan Apex Legends dengan setting dunia Titanfall tersebut, membuat Respawn seolah tinggalkan franchise yang sempat besarkan nama mereka tersebut. Hal ini karena mereka sendiri menegaskan bahwa takkan ada seri baru Titanfall setelah kedua. Setidaknya untuk beberapa waktu ke depan.

Namun godaan keberadaan Titanfall 3 sepertinya bukan menjadi sebuah lelucon. Karena CFO EA, Mark Jorgensen sempat beritahu akan keberadaan informasi teranyar dari Titanfall. Informasi ini menguat setelah beberapa dataminer Apex Legends menemukan beberapa karakter baru dan bocoran lain dalam gamenya.

Seorang dataminer bernama Biast12 (via Reddit) membagikan beberapa karakter yang akan dirilis tujuh season ke depan. Beberapa di antaranya adalah Valk, Blisk, Ash, Horizon, Fuse, Firebug, dan Husaria. Kebanyakan karakter tersebut merupakan tipe offense dengan Blisk dan Firebug yang menjadi tipe recon.

Bocoran lain datang dari streamer asal Brasil, TheNeon_Beast (via Dexerto) yang terkenal selalu berikan informasi akurat dalam komunitasnya. Ia mengatakan dalam cuitan akun Twitternya bahwa Titanfall 3 bukan sebuah candaan belaka. Cuitan tersebut juga dikonfirmasikan oleh Biast12. Sayangnya, mereka kemudian menghapusnya. Biast12 sendiri langsung mengunci akunnya setelah konfirmasi tersebut meskipun saat tulisan ini ditulis, ia telah melepas kuncinya.

Penghapusan cuitan tersebut rupanya karena cuitan dari TheNeon_Beast telah dihapus. Biast12 mengatakan bahwa ia tetap yakin pada pernyataan bahwa Titanfall 3 tengah dikerjakan oleh Respawn seperti yang dikutip dari ResetEra.

Tentunya kami menyarankanmu untuk tidak mempercayai informasi bocoran di atas dan menganggapnya sebagai rumor belaka. Namun tidak ada salahnya untuk berharap bahwa suatu saat nanti EA dan Respawn mengumumkan Titanfall 3 di masa datang.


Baca lebih lanjut tentang Respawn Entertainment, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]