Bocoran Skill Hero Lokal Wiro Sableng di AOV!

maxresdefault 20 768x432 1

Setelah secara resmi mengumumkan bahwa AOV akan menghadirkan salah satu Hero asli Indonesia yaitu Wiro Sableng seminggu yang lalu,kurang afdol rasanya jika kalian tidak mengintip  tampilan dan skill yang dimiliki oleh murid dari Sinto Gendeng ini. Rencannya Hero yang satu ini akan dirilis pada bulan Agustus, dan bisa kamu dapatkan secara gratis melalui event in-game “Untukmu Indonesiaku”.

Secara tampilan hero yang akan bertipe Warrior/Tank ini tetap mempertahankan ciri khasnya yaitu ikat kepala dan pakian putih-putih dan akan dipersenjatai Kapak Maut Naga Geni 212nya. Meskipun begitu, hero yang satu ini tetap mendapatkan sentuhan kekinian dengan mendapatkan armor keren di bagian kaki dan kedua tangannya. Untuk urusan skill sendiri Wiro Sableng akan dilengkapi dengan satu skill passive dan tiga skill active. Berikut bocoran skill yang akan dimiliki oleh Wiro Sableng saat beraksi di Arena Antaris nanti.

Skill Passive : Sacred 212

Skill passive Wiro Sableng sendiri dapat membuat hero yang satu ini kembali hidup ketika dibunuh, dan akan mendapatkan pemulihan darah sebesar 60%. Namun saat akan respawn teserbut Wiro Sableng akan masuk ke kondisi meditasi dimana hero ini tidak bisa bergerak dan juga tidak terpengaruh oleh efek kontrol apapun selama 4,5 detik. Physical dan Magic Defensenya juga berkurang sebanyak 25%. Di sekitar Wiro nantinya muncul 3 buah tanda bola api yang akan menyala jika salah satu hero setim menginjak tanda tersebut. Setiap satu tanda yang menyala, darah Wiro dan hero setim tersebut dipulihkan sebesar 10%. Bila ketiga tanda bola api sudah menyala ataupun durasi berakhir, Wiro melepaskan kekuatan yang bisa memberikan damage ke musuh sekitar. Pada 5 detik pertama di saat itu, Wiro akan mendapatkan peningkatan attack speed dan movement speed.

Skill 1 : 212 Axe

Dengan skill active pertamanya, yaitu 212 Axe, Wiro akan mengeluarkan kekuatan Kapak Maut Naga Geni 212. Setelah menggunakan skill pertama ini, tiga normal attack Wiro berikutnya akan mendapat damage dan jarak serangan tambahan. Normal attack ketiganya akan mampu menerbangkan musuh ke langit.


Skill 2 : Tornado Fist

Skill active kedua dari hero ini memungkinkan Wiro mendorong musuh dengan tangannya yang telah dipenuhi dengan kekuatan dari 212. Dorongan ini memberikan physical damage kepada musuh dan jika musuh didorong ke dinding, maka musuh akan dikenai tambahan damage dan juga terkena stun. Apabila dorongan mengenai tower musuh, tower tersebut akan menerima damage yang besar.


Skill 3 : Sunray Fist

Skill active terakhir yang bernama Sunray Fist merupakan skill ultimate yang akan mampu membuat Wiro menghantamkan kapaknya ke tanah setelah mengumpulkan energi. Hantaman ini menghasilkan ledakan dengan damage besar yang mampu menerbangkan musuh. Semakin lama Wiro mengumpulkan energinya di awal, semakin besar juga damage dan jarak yang dihasilkan. Efek stun juga akan diterima oleh musuh yang terkena skill ini. Setiap musuh yang diterbangkan akan menerima efek ledakan kedua saat jatuh kembali ke tanah. Ledakan yang ditimbulkan ini bisa menyebabkan damage tambahan lagi ke musuh di sekitarnya.


Tentunya dengan melihat bocoran skill dari Hero yang satu ini jelas menunjukan bahwa kehadiran Wiro Sableng di Arena Antaris mampu menggerser meta hero yang akan saat ini. Dengan skill passive yang mampu membuat hero yang satu ini hidup kembali, dan keseluruhan skill yang memiliki kemampuan untuk crowd control serta memberikan damage yang besar, bukan tidak mungkin hero yang satu ini akan menjadi favorit ban di ranked match ataupun tournament.

Exit mobile version