Bocoran Skill Hero Marksman Terbaru Melissa di Mobile Legends

Bocoran Skill Hero Marksman Terbaru Melissa di Mobile Legends

Melissa merupakan Hero Marksman terbaru yang akan hadir di Mobile Legends dan telah banyak diperbincangkan pada advance server patch 1.6.46. Hero ini dirumorkan akan menjadi salah satu Hero Crossover MLBB x Anime Jujutsu Kaisen.

Cara berjalan Melissa juga menjadi salah satu perbincangan yang cukup unik. Pasalnya, Melissa berjalan seperti melompat kegirangan.

Sejak artikel ini dibuat, belum ada tanggal pasti tentang perilisan Hero Melissa di original server Mobile Legends. Pastinya, Hero ini akan sedikit kuat untuk seorang Marksman ketika hadir.

Lantas, skill – skill apa saja yang dimiliki Melissa di Mobile Legends? Berikut kita akan membahas satu per satu secara detail ya brott.

Skill Melissa di Mobile Legends

Bocoran Skill Hero Marksman Terbaru Melissa di Mobile Legends 6

Terdapat 4 skill Melissa di Mobile Legends termasuk pasifnya yang sedikit Overpower. Dia akan ditemani sebuah pet berbentuk hantu dengan nama Cuddles ketika bertarung. Apa saja skill-nya? Simak penjelasan sebagai berikut.

Pasif – Doll Buster

Bocoran Skill Hero Marksman Terbaru Melissa di Mobile Legends 7

Pasif Melissa bernama Doll Buster. Skill ini akan membuat Melissa memberikan 150% damage lebih besar ketika melakukan pukulan kepada unit yang di-summon.

Artinya, dia akan lebih cepat untuk membersihkan Minion. Dia juga bisa menjadi counter yang sangat bagus ketika berhadapan dengan Hero Summon seperti Sun, Vexana, Popol Kupa, dan masih banyak lagi.

Skill 1 – Falling

Bocoran Skill Hero Marksman Terbaru Melissa di Mobile Legends 8

Skill 1 Melissa akan membuat dia melompat ke arah yang dituju. Setelah itu, dia akan diberikan tambahan attack speed sebesar 50% – 100% selama 4 detik dan cooldown selama 7 detik.

Skill ini sangat mirip dengan skill 1 Moskov. Dengan tambahan attack speed tersebut, Melissa dapat lebih cepat lagi membersihkan Minion.

Skill 2 – Go! Muddles!

Bocoran Skill Hero Marksman Terbaru Melissa di Mobile Legends 9

Dengan Skill 2 ini, Melissa melemparkan sebuah boneka kutukan yang akan mengikat musuh disekitarnya selama 6 detik. Ketika terkena boneka kutukan, musuh akan terikat dan akan membuat basic attack Melissa bisa mengenai 5 Hero sekaligus.

Dengan adanya skill ini, akan membuat serangan Melissa lebih maksimal. Bayangkan apabila skill 2 ini mengenai 3 – 5 Hero musuh yang sedang berkumpul. Maka, basic attack Melissa akan lebih menggila dengan tambahan attack speed yang dimilikinya.

Dan juga, skill 2 ini akan menarik musuh ke arah boneka ketika Melissa menggunakan skill 1-nya. Jadi, hampir semua skill Melissa terhubung dan dapat dijadikan combo.

Skill 3 – Cuddles, Protect Me!
Bocoran Skill Hero Marksman Terbaru Melissa di Mobile Legends 10

Melissa akan membuat sebuah area pelindung selama 5 detik, membuat musuh tidak dapat masuk ke dalam area tersebut.

Ultimate Melissa ini sangat bagus untuk melakukan counter terhadap musuh dengan serangan jarak dekat ya. Akan tetapi, kamu harus berhati – hati ketika berhadapan dengan Hero Marksman ketika menggunakan Ultimate Melissa ini.

Pasalnya, damage serangan jarak jauh atau skill – skill yang bisa menggapai Melissa, masih akan dapat menumbangkan Hero ini. Area perlindungan hanya akan mencegah Hero lawan untuk masuk dan mendekat ke arah Melissa.

Nah, itulah bocoran skill Hero Marksman terbaru Melissa di Mobile Legends. Bagaimana menurutmu tentang skill – skill yang dimiliki Melissa ini brott? Apakah memang kuat atau biasa saja? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version