[RUMOR] Bocoran Informasi Skill Kuki Shinobu Genshin Impact yang Akan Hadir di Versi 2.7

Skill Kuki Shinobu Genshin Impact

Belum genap seminggu kedatangan Kamisato Ayato di versi 2.6, miHoYo secara resmi perkenalkan Kuki Shinobu Genshin Impact yang akan hadir di versi 2.7 bersama dengan Yelan yang sudah lama dirumorkan.

Melalui Twitter resmi Genshin Impact, Kuki Shinobu adalah seorang Deputy Leader dari Arataki Gang. Merupakan seorang ninja dengan elemen Electro yang akan hadir menemani Yelan.

Belakangan ini, telah beredar pula bocoran beta kit dari Kuki Shinobu termasuk Elemental Skill dan Burst miliknya.

Bocoran Skill Kuki Shinobu Genshin Impact yang Mengonsumsi Sejumlah HP

Sumber: Reddit

Update Genshin Impact akan selalu ada fase beta yang mana memiliki potensi tinggi bocoran konten, termasuk informasi combat stats dari karakter baru yang akan datang. Bocoran terbaru dari leaker “Dimbreath” mengungkap banyak sekali informasi tentang skill Kuki Shinobu Genshin Impact.

Kuki Shinobu ‘katanya’ akan menjadi karakter support dengan elemen Electro. Meskipun begitu, rumor dari pre-beta masih perlu dipertanyakan. HoYoverse pastinya tetap akan melakukan beberapa perubahan untuk skill Kuki Shinobu agar kekuatannya seimbang. Namun, ‘seharusnya’ sebagian besar kit masih tetap dipertahankan.

Kuki Shinobu Elemental Skill

Menurut bocoran di atas, elemental skill Kuki Shinobu bernama “Sanctifying Ring“. Kuki akan membuat sebuah Grass Ring of Sanctification dengan mengorbankan sedikit HP-nya. Kurang lebih hampir mirip dengan Xiao.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Efek ini akan memberikan electro damage ke musuh terdekat yang apabila mengenai musuh maka akan mengembalikan HP milik Kuki. Kemampuan unik inilah yang membuat para pemain berpikir bahwa Kuki cocok mendapatkan role support.

Kuki Shinobu Elemental Burst

Elemental Burst Kuki Shinobu Genshin Impact diberi nama “Goei Narukami Kariyama Rite“. Skill ini membuatnya menebaskan “an evil-excoriating blade” ke tanah dan membuat barrier yang dapat memberikan Electro damage ke musuh di dalam area tersebut.

Kemampuan ini juga menguras HP Kuki, dan akan membuat efek yang lebih kuat apabila HP-nya berada di bawah 50%. Kedua skill Kuki Shinobu ini sangat bergantung pada HP, yang artinya pemain harus mencarikan artefact yang dapat menaikkan persentase HP si ninja yang satu ini.

Genshin Impact 2.7 sendiri dirumorkan akan hadir sekitar pertengahan bulan Mei, sesuai dengan jadwal update biasa dari game ini. Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version