Bocoran Skill Legend Baru Apex Legends Wattson

Wattson Apex Legends information revealed

Mungkin kamu telah mengetahui bahwa banyak data miner yang telah mengungkap Wattson sebagai legend baru yang akan hadir dalam Battle Royale Apex Legends setelah Octane. Walau memang belum dikonfirmasi langsung oleh Respawn Entertainment, kemungkinan besar legend baru berikutnya ini akan rilis sebelum bulan Juni berakhir.

Akun twitter @ApexLeaksNews baru-baru ini merilis sebuah render berbentuk tiang yang diduga adalah kemampuan tactical milik Wattson, yaitu Electric Fence. Pemain nantinya dapat meletakkan dua tiang dan saling menghubungkannya untuk membentuk pagar beraliran listrik yang dapat dipanjat Wattson.

Pagar listrik tersebut tentunya dapat memberikan damage kepada pemain musuh yang mencoba memanjatnya, namun belum jelas apakah tim sekawan juga dapat terkena damage dari pagar listrik tersebut.

Lebih lanjut, ultimate yang dimiliki Wattson adalah sebuah perangkap bernama Tesla Trap, dimana perangkap tersebut akan meledak dan memberikan damage yang cukup besar kepada pemain musuh yang menginjaknya.

Melihat kemampuan-kemampuan yang bisa dikatakan cukup defensif ini mungkin akan mengingatkanmu pada gaya permainan Caustic yang harus memanfaatkan gas racun. Namun yang jelas munculnya Wattson ini pastinya akan membentuk meta baru yang tentunya lebih meriah lagi.

Tampilan Wattson dari hasil data mining

Featured image by Dexerto

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Apex Legends atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version