[RUMOR] Bisa Jepret, Bocoran Skill Nahida Genshin Impact

bocoran skill nahida genshin impact

[RUMOR] Leaker Beri Bocoran Skill Nahida Genshin Impact, si Archon Gemas

Bocoran terbaru Genshin Impact ungkap lebih banyak informasi mengenai karakter tenar lainnya di game ini, yakni bocoran skill Nahida sang Dendro Archon. Sejauh ini, Nahida masih menjadi NPC utama di Archon Quest Genshin Impact 3.0.

Meskipun HoYoverse belum beri konfirmasi resmi apakah sang Archon akan dijadikan playable character, penggemar yakin Nahida akan bergabung ke daftar playable di update Genshin Impact mendatang.

[UPDATE!] Bocoran Skill Nahida, Ternyata Bisa Jepret-jepret, Lho!

Cocok buat kalian yang komposisi timnya elemental reaction

Nahida Genshin Impact adalah Dendro Archon yang menjaga seluruh penduduk Sumeru. Leaker hxg_diluc menyatakan bahwa Nahida dapat aplikasikan elemen Dendro sambil bergerak. Namun, belum diketahui “bergerak” disini adalah alternate sprint seperti Mona dan Ayaka atau skill.

Ternyata, leaker Ubatcha sudah sering memberi hint yang berhubungan dengan ‘kamera’ yang mana itu mengarah pada skill unik milik Nahida. Jika kalian menekan lama Elemental Skill-nya, maka kalian bisa lihat Nahida sedang membidik bak kamera.

Mirip seperti event di Fayz Trials, kan? Seharusnya pemain sudah tidak asing dalam menggunakan skill Nahida nanti.

https://twitter.com/Ubatcha1/status/1574795402125115397

Bocoran skill Nahida selanjutnya adalah Elemental Burst. Burst Nahida bereaksi berbeda jika bertemu dengan elemen Hydro, Pyro, dan Electro. Leaker hxg_diluc konfirmasi bahwa elemen Dendro Nahida Genshin Impact jauh lebih kuat daripada Dendro Traveler.

Adapun elemental burst Nahida kurang lebih sama seperti Dendro Traveler, bernama “Surgent Manifestation” yang mana dapat menciptakan Lea Lotus Lamp untuk berikan Dendro Damage dengan jangkauan luas.

https://twitter.com/hxg_diluc/status/1571367070079791104

Statement ini juga didukung oleh Ubatcha yang mengatakan hal serupa. Berarti memang bisa dikatakan sebagai versi lebih ‘gahar’-nya Burst Traveler Dendro. Sangat disarankan untuk membawa karakter Pyro/Electo/Hydro untuk mendapatkan buff dari Burst sang Archon ini!

https://twitter.com/Ubatcha1/status/1574176670151593986

Banyak komentar mengatakan bahwa Nahida adalah karakter yang wajib banget dimiliki, terlebih lagi untuk pemain dengan komposisi tim yang bergantung dengan elemental reaction.

Namun, tentu saja semua ini masih rumor dan bocoran leaker saja ya, brott. Sehingga kemungkinan besar developer bisa mengubah kit sang Archon Dendro ini.

Anime Genshin Impact Diumumkan, HoYoverse Gandeng Studio Ufotable

Genshin Impact Bakal Dapatkan Adaptasi Anime

HoYoverse tidak main-main dalam merayakan Anniversary Genshin Impact yang ke-2 tahun. Penggemar bakal dibuat kenyang oleh segala konten yang diumumkan mulai dari karakter, villainquest berhadiah, dan event menarik lainnya.

Namun, dari segala konten in-game yang bakal hadir nantinya, penggemar di komunitas ini justru dibuat tercengang akan kabar bahagia mengenai Anime Genshin Impact. HoYoverse ungkapkan bahwa anime ini merupakan proyek kerja sama jangka panjang dengan Studio Ufotable.

Ufotable sendiri adalah studio yang berperan di balik anime sukses lainnya seperti Demon Slayer; Kimetsu no Yaiba, God Eater, dan Fate/Zero. Bagaimana coba penggemar (termasuk saya sebagai penulis) tidak ketar-ketir oleh kabar bahagia ini?

Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version