Bocoran Skill Dr. Beanie, Pet Free Fire Baru yang Hadir di Patch OB28

Pet Baru Free Fire - Dr. Beanie

Garena kembali hadirkan varian pet terbaru di dalam game Free Fire. Pet terbaru ini akan muncul di patch OB28 dengan nama Dr. Beanie. Free Fire saat ini memiliki total 15 varian pet dengan gaya unik didukung kemampuan yang dapat membantu para player mencapai Booyah!. Dr. Beanie menjadi pet ke-15 setelah kehadiran Moony.

Kali ini,  Dr. Beanie dihadirkan dalam jajaran pet yang dapat kamu gunakan dalam membantu saat pertempuran berlangsung. Sebelum dihadirkan, Dr. Beanie diuji coba di Advance Server Mei 2021. Nah, sebelum menggunakan Pet terbaru di Free Fire, berikut skill dan penampilan dari Dr. Beanie yang harus kamu ketahui.

Skill Pet Dr. Beanie di Free Fire

Dr. Beanie memiliki skill Dashy Duckwalk. Player akan mendapatkan kecepatan tambahan saat sedang dalam posisi jongkok (crouch). Berjalan layaknya seekor bebek dengan kaki pendeknya. Skill ini akan sangat berguna karena berjalan sambil jongkok sering dilakukan oleh para player Free Fire. Para player biasanya menggunakan posisi jongkok saat melakukan heal menggunakan medkit, bersembunyi di balik tembok gloo wall, hingga menggunakan senjata AR ataupun SR.

Menggunakan Dr. Beanie sebagai pet di Free Fire akan memberikan bonus 30% movement speed pada level 1 yang nantinya akan meningkat saat pet berada di level maksimal.

Penampilan Pet Dr. Beanie di Free Fire

 

Hadir dalam bentuk seekor bebek dan menggunakan topi kupluk atau beanie berwarna merah. Tidak cukup disitu, style Dr. Beanie masih didukung dengan jaket, tas pinggang dan kacamata yang sesuai dengan fashion milenial saat ini.

Rekomendasi Kombinasi Karakter

Salah satu karakter yang tepat untuk dipasangkan dengan Dr. Beanie adalah Wukong. Wukong saat ini sedang menjadi salah satu meta baru dalam permainan game Free Fire. Kehadiran Dr. Beanie akan membuat pergerakan kemampuan menyamar atau “Skill Camouflage” dari Wukong lebih cepat.

Seperti pet lainnya, Dr. Beanie akan hadir di shop setelah rilis perdana lewat event Top Up Diamond. Kamu bisa mendapatkannya dengan perkiraan harga 600 Diamond atau lewat Beanie box sekitar 40 Diamond.

Nah, jangan lupa untuk menyiapkan Diamond yang cukup untuk mendapatkan pet Free Fire yang satu ini, ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version