Bocoran Skin Abyss Balmond di Mobile Legends

FeaturedBocoran Skin Abyss Balmond di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan nama Dafrixkun, terdapat bocoran penampakan Skin Abyss Balmond di Mobile Legends.

Sekilas, skin tersebut sangat mirip dengan Hanzo di Mobile Legends karena warna tubuhnya yang kontras dengan merah dan hitam. Namun, apabila diperhatikan sekali lagi, maka memang kita dapat melihat wajah Balmond di antara skin tersebut.

Skin Abyss Balmond ini akan merubahnya menjadi sangat keren. Apalagi dengan penampilan khas Abyss dengan sebuah tanduk di dahinya, akan membuat Balmond semakin menyeramkan.

Kapak ikonik yang menjadi senjata andalan Balmond di Mobile Legends juga dapatkan perubahan signifikan. Dari gambar tersebut, kapak Balmond mirip seperti bentuk kepala Naga, lengkap dengan taringnya sebagai mata pisau.

Harga Skin Abyss Balmond di Mobile Legends

Bocoran Skin Abyss Balmond di Mobile Legends 2

Sayangnya, belum ada keterangan pasti dari leaker seputar harga skin Abyss Balmond di Mobile Legends ini. Kita juga belum dapat mengetahui nama dari skin tersebut nantinya.

Namun, apabila kita bandingkan dengan harga skin Abyss lainnya di Mobile Legends, maka setidaknya kita harus mengeluarkan uang sebesar 1 – 2 Juta untuk mendapatkan skin tersebut.

Untuk keterangan pastinya, kita lihat saja berita kelanjutannya ya brott. Apakah kamu salah satu pemain yang menantikan skin Abyss untuk Balmond ini segera hadir di Mobile Legends? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version