Bocoran Skin Abyss Moskov di Mobile Legends

Bocoran Skin Abyss Moskov di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram Dafrixkun, terdapat bocoran Skin Abyss Moskov di Mobile Legends. Skin tersebut bernama ‘Doom Incarnate‘.

Menurut keterangan leaker, skin ini menceritakan Moskov yang ingin balas dendam terhadap Komandannya. Moskov, yang pernah menjadi prajurit elit kekaisaran, berperang melawan pasukan Khastan yang menyerang. Kala itu, dia menyadari bahwa resimennya dianggap hanya sebagai umpan.

Kematian saudara-saudaranya yang bersenjata dan ketidakpedulian para komandan memenuhi hatinya dengan kesedihan, kemarahan, dan kebencian. Untuk membalas dendam, ia kemudian bergabung dengan pasukan Abyssal.

Dengan adanya Skin Abyss Moskov ini, maka dia akan menjadi Squad Abyss bersama dengan Alpha dan Selena nantinya di Mobile Legends.

Sayangnya, belum ada keterengan pasti tentang tanggal perilisan skin tersebut di Mobile Legends. Jadi, bagi kalian yang menanti skin ini, harap menunggu berita kelanjutannya ya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Harga Skin Abyss Moskov di Mobile Legends

Belum ada keterangan pasti juga tentang harga Skin Abyss Moskov ini di Mobile Legends. Apabila kita bandingkan dengan harga Skin Abyss lainnya, maka kita tidak akan mendapatkan harga yang murah.

Kemungkinan besar harga skin ini akan lebih dari 2 juta Rupiah. Namun, kalau Moonton berbaik hati, bisa jadi akan ada Event diskon untuk mendapatkan skin ini nantinya. Kalian bisa menghemat uang hingga ratusan ribu rupiah.

Nah, itulah berita seputar bocoran Skin Abyss Moskov di Mobile Legends. Apakah kamu tertarik untuk meminang skin ini ketika resmi hadir di Mobile Legends nantinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Mobile Legends dapat kalian mainkan di Android atau Ios kesayanganmu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version