Bocoran Skin Alucard, Kolaborasi Antara Mobile Legends x Star Wars

Bocoran Skin Alucard, Kolaborasi Antara Mobile Legends x Star Wars

Kolaborasi antara Mobile Legends x Star Wars ternyata tidak hanya untuk Hero Argus dan Cyclops saja. Setelah menghadirkan skin Argus – Darth Vader dan Cyclops – Master Yoda, Moonton kembali berancang – ancang untuk menghadirkan skin Obi Wan Kenobi untuk Alucard.

Hal ini dibocorkan oleh penggali data dengan nama Channel AceUnyil Official Gaming. Dia membagikan penampakan Alucard dengan deretan skin Star Wars Obi Wan Kenobi di dalam game.

Sampai artikel ini dibuat, belum ada tanggal yang pasti ya kapan skin Alucard kolaborasi antara Mobile Legends x Star Wars ini resmi dihadirkan oleh Moonton.

Harga skin Alucard – Obi Wan Kenobi
https://www.youtube.com/watch?v=ErrqPo5uve8

Dan juga, belum ada keterangan pasti untuk harga skin Alucard – Obi Wan Kenobi ini. Yang perlu kita ketahui bahwa, untuk mendapatkan skin ini kita harus melewati event gacha dan akan mengeluarkan uang yang cukup banyak.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apabila sama dengan skin Argus – Darth Vader dan Cuclops – Master Oda, makan skin Alucard – Obi Wan Kenobi akan menghabiskan uang hingga 2 – 3 Juta Rupiah. Apabila kamu terlampau sial dalam hal gacha, mungkin saja kalian akan menghabiskan uang hingga 3 Juta lebih.

Nah, itulah berita seputar Alucard yang akan dapatkan skin kolaborasi antara Mobile Legends x Star Wars. Apakah kamu akan membeli skin tersebut ketika hadir di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version