Bocoran Skin Baru Popol dan Kupa Mobile Legends!

01

01

Popol dan Kupa merupakan hero Marksman yang saat ini kurang banyak diminati oleh para pemain Mobile Legends. Hal itu lantaran hero ini dianggap kurang bisa memberikan damage yang besar terhadap musuh jika dibandingkan dengan hero Marksman lainnya seperti Karrie, Brody, Hanabi, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, developer game Mobile Legends yakni Moonton kabarnya bakal memberikan skin terbaru untuk Popol dan Kupa agar hero ini banyak diminati kembali oleh para pemain. Namun, skin yang kami jelaskan di sini hanyalah bocoran dan diperkirakan baru akan rilis pada tahun ini yakni tahun 2021.

Seperti yang kita lihat pada gambar di atas, Popol dan Kupa terlihat sangat ceria dengan raut wajah yang senyum dan lucu dengan anak panah yang dibawanya. Sedangkan Kupa memiliki warna yang lebih bagus serta lucu dari sebelumnya, namun juga mungkin bisa terlihat menyeramkan.

Belum ada gameplay yang resmi dikeluarkan oleh Moonton, keberadaan skin ini kabarnya telah mulai bocor di media sosial. Sama sekali belum diketahui juga apakah skin ini nantinya akan dimasukkan ke dalam kategori skin spesial atau skin starlight yang selanjutnya di tahun 2021. Mulai siap-siap buat nabung aja ya sekarang?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Farid Ansori. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version