Bocoran Skin Collector Edith di Mobile Legends

Bocoran Skin Collector Edith di Mobile Legends

Melansir dari leaker dengan akun Instagram Dafrixkun, terdapat bocoran Skin Collector Edith di Mobile Legends.

Edith merupakan Hero Tank/Marksman yang baru – baru ini hadir di Mobile Legends. Dia merupakan satu – satunya Hero dengan Role Tank/Marksman di Mobile Legends. Walaupun merupakan Hero baru, tampaknya Moonton sangat menyayangi Edith di Mobile Legends.

Pasalnya, dibanding memberikan Skin Hero – Hero lama, Moonton lebih memilih menghadirkan Skin untuk Hero yang masih terbilang baru ini.

Hal tersebut dibeberkan oleh Dafrixkun di laman Instagramnya. Moonton berencana menghadirkan Skin Collector Edith dengan melakukan sebuah Survey.

Survey tersebut akan menghadirkan Edith dengan 2 tema Skin yang berbeda. Tema Skin pertama berjudul “God of Harvest” atau yang berarti Dewa Panen. Sementara Tema Skin yang kedua berjudul “Dean of Academy” atau berarti Dekan Akademi.

Karena memiliki dua tema yang berbeda, mari kita Review sedikit kedua Skin Collector Edith tersebut.

Review Skin Collector Edith di Mobile Legends

Bocoran Skin Collector Edith di Mobile Legends 3

Skin dengan tema pertama akan membuat Edith beserta armornya yang bernama Phylax berubah menjadi seperti Dewa dari jepang. Hal ini bisa kita lihat dari tali besar yang menjadi ikat pinggang Phylax yang biasanya digunakan pada kuil – kuil di Jepang. Terdapat rubah yang akan mengitari Edith, yang menandakan dia merupakan seorang Dewa ya.

Bocoran Skin Collector Edith di Mobile Legends 4

Untuk Skin yang kedua, Skin ini lebih cocok bertemakan “Chinese New Year” atau tahun baru Cina. Pasalnya, Edith dan Phylax akan mengenakan pakaian denga Tema barongsai.

Sayangnya, belum ada keterangan pasti tentang tanggal perilisan Skin tersebut. Bisa jadi, Moonton menggagalkan hadirnya Skin ini apabila tidak terlalu banyak pemain yang berminat ketika mengisi Survey ya.

Nah, itulah berita seputar bocoran Skin Collector Edith di Mobile Legends. Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan Skin tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version