Bocoran Skin Collector Harley Mobile Legends “Dream Caster”!

243015846 395765078659604 2155240648850988273 N 1

Setiap bulannya, ada cukup banyak skin yang dirilis oleh Mobile Legends. Dimulai dari beragam skins normal yang hadir untuk hero baru, hingga skin collector yang hadir hanya dalam sebulan sekali. Skin Collector menjadi salah satu skin yang paling ditunggu – tunggu karena tidak hanya merubah penampilan hero yang mendapatkan skin tersebut secara keseluruhan, namun juga skill effect disertai dengan animasi. Dan pada bulan Oktober 2021 kedepannya, diketahui bahwa skin collector akan diberikan kepada Harley dengan skin barunya “Dream Caster”


Pada sebuah trailer yang baru – baru ini dirilis oleh Mobile Legends, dapat dilihat bahwa Moonton memberikan sebuah skin baru dengan nama Dream Caster kepada Harley. Skin tersebut merubah penampilan Harley yang umumnya seperti penyihir kerdil, menjadi sebuah peri biru dengan kemampuan yang mengerikan.

Skill 1 Poker Trick
Skill 2 Space Escape
Ultimate: Deadly Magic

Skin ini merubah efek dari skill Harley secara keseluruhan menjadi tema cosmic dengan color scheme biru. Skill 1 “Poker Trick” dimana Harley yang menembakkan sejumlah kartu, berubah menjadi skill dimana Harley menembakkan sebuah anak panah kecil. Skill 2 nya pun berubah menjadi sebuah spatial distortion yang bisa digunakan kembali untuk menteleportasikan Harley, dan tentunya skill yang paling sering digunakan oleh Harley, Ultimatenya juga akan mendapatkan perubahan yang signifikan.

Jika kalian tidak tertarik dengan skin tersebut, kalian juga bisa memilih 2 skin lainnya yaitu Kimmy “Astrocat” ataupun Zilong “Glorious General” selain Harley “Dream Caster” ini. Collector Skin event bulan Oktober akan hadir pada tanggal 5 Oktober 2021, dan pemain bisa mendapatkan skin tersebut dengan menggunakan sejumlah diamonds.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version