Bocoran Skin Collector Harley pada Bulan Oktober 2021 di Mobile Legends

Bocoran Skin Collector Harley pada Bulan Oktober 2021 di Mobile Legends

Dilansir dari Channel Youtube Clicker Official YT, terdapat bocoran akan hadirnya skin collector untuk Harley di Mobile Legends bulan Oktober 2021.

Nama dari skin collector Harley yang akan hadir di Mobile Legends ini adalah ‘Soul Squad’ yang berarti pasukan jiwa. Akan tetapi, seperti halnya skin – skin collector yang telah hadir di Mobile Legends, Harley tampak sangat mengesankan ketika menggunakan skin tersebut.

Harley tampak menjadi sangat berkarisma dan tidak seperti Hero bocil yang bisa dianggap remeh. Baju badut yang biasa digunakan Harley, berubah menjadi baju biru para penyihir yang terlihat sangat kuat.

Tampak sebuah mahkota besar dengan permata biru ditengah mahkota tersebut sedang digunakan oleh Harley. Perpaduan antara rambut berwarna biru dan ungu ketika Harley menggunakan skin ini, membuat rambutnya seperti sebuah api yang menyala.

Bagi kamu para pecinta Hero Harley di Mobile Legends, pastikan untuk menyiapkan uang yang cukup besar bulan Oktober mendatang.

Haga Skin Collector Harley
Bocoran Skin Collector Harley pada Bulan Oktober 2021 di Mobile Legends 2

Sama seperti skin collector Hero lainnya di Mobile Legends, harga dari skin collector Harley ditaksir akan menghabiskan uang 2.5 – 3 Juta Rupiah.

Jumlah tersebut memang akan sangat sepadan dengan efek skill dan kostum untuk Hero kesayangan kamu tersebut. Mengingat skin collector ini juga termasuk edisi terbatas, maka kita akan sangat jarang melihat skin yang sama.

Hal inilah juga yang membuat skin – skin collector yang ada di Mobile Legends terlihat lebih spesial.

Walaupun belum terlihat dengan jelas apa saja efek skill yang akan hadir pada saat menggunakan skin ini, akan tetapi kita sudah dapat memastikan bahwa skin tersebut akan sangat epik dari tampilan luarnya.

Itulah berita seputar bocoran skin collector Harley yang akan hadir pada bulan Oktober 2021 di Mobile Legends.

Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version