Bocoran Skin Collector Mobile Legends Januari 2022 Untuk Marksman Yang Akan Dapatkan Revamp

Mobile Legends Skin

Mobile Legends Skin

Selain Starlight, ada beberapa skin bulanan yang cukup ditunggu-tunggu oleh pemain Mobile Legends yaitu Collector. Bagaimana tidak, skin ini merubah hampir semua desain dan efek skill dari hero yang menggunakan skin dengan tag Collector ini. Tak mengherankan jika skin ini cukup dicari-cari oleh para pemainnya. Bocoran paling baru, mengungkapkan bahwa skin Collector bulan Januari 2022 akan diberikan untuk Marksman yang akan mendapatkan revamp yaitu Hanabi.

Skin Hanabi terbaru ini dibocorkan di salah satu akun Facebook leakers yaitu @Dafrixkun yang menjelaskan bahwa Hanabi akan mendapatkan skin bernama – Riverland Phoenix. Dengan balutan api ungu dan desain baju yang di dominasi dengan warna teal dan ungu, Hanabi terlihat sangat garang. Dikabarkan bahwa skin Collector Hanabi – Riverland Phoenix akan hadir pada tanggal 6 Januari 2022.

Mobile Legends Skin

Hanabi dijanjikan oleh Moonton akan mendapatkan revampnya setelah memenangkan voting event “Reforge your Legends” beberapa saat yang lalu. Pada event tersebut pemenang dari event tersebut akan mendapatkan prioritas dalam hero revamp kedepannya. Namun, sampai sekarang belum ada informas dan bocoran terkait dengan revamp marksman yang satu ini.

Hanabi terkenal di Mobile legends dengan kemampuan late gamenya. Basic attack yang dimilikinya untuk menyebarkan damage cukup berguna dalam membunuh lawan di back line, sayangnya Hanabi sendiri sangat lemah di early – mid game sehingga performanya tidak stabil dalam game. 


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version