Bocoran Skin Collector Ruby di Mobile Legends

Bocoran Skin Collector Ruby di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram Dafrixkun, terdapat bocoran skin collector Ruby di Mobile Legends.

Skin tersebut tampak merubah Ruby seperti menggunakan baju kerajaan Cina. Tampaknya, Ruby akan hadir dengan elemen Api dengan skin Collector tersebut. Dalam penampakan tersebut juga, Ruby tampak tengah berlari di atas Tembok Besar Tiongkok yang menjadi salah satu dari 7 keajaiaban dunia. Ruby tengah bertarung melawan 1 orang, dan berhasil menumbangkannya.

Belum ada keterangan pasti tentang nama dari skin collector Ruby tersebut di Mobile Legends. Pastinya, kemungkinan besar Moonton akan berikan Buff yang signifikan untuk Ruby ketika skin tersebut akan hadir nantinya.

Dari komentar postingan yang dibagikan Dafrixkun, tampaknya banyak dari para pemain yang ingin segera melihat skin tersebut hadir di Mobile Legends. Ada juga yang mengaitkan engan elemen – elemen yang telah hadir dari seri skin collector di Mobile Legends.

Seperti Silvanna yang akan mendapatkan elemen Es di skin Collector miliknya nanti. Kemungkinan besar, Moonton juga akan menghadirkan elemen Tanah, Angin, dan Petir untuk melengkapi element di seri skin collectornya ini.

Alasan Moonton Hadirkan Skin Collector Ruby di Mobile Legends

Bocoran Skin Collector Ruby di Mobile Legends 2

Ruby merupakan salah satu hero fighter yang cukup kuat, dan populer di kalangan para pemain Mobile Legends, tepatnya Season 23 Patch 1.6.58. Dia memiliki lifesteal yang sangat tinggi, sehingga membuat dia sangat sulit untuk ditumbangkan.

Hero ini juga miliki skill – skill yang dapat berikan stun yang banyak. Ultimate-nya dapat mengumpulkan hingga 5 musuh sekaligus, dan berikan efek stun. Skill 2 Ruby dapat membuatnya berputar, dan memberikan efek stun ke arah musuh yang berada di sekitarnya.

Tak hayal, dengan kemampuan serta kepopuleran Ruby, Moonton merencanakan untuk menghadirkan skin collector untuknya di Mobile Legends.

Nah, itulah berita seputar bocoran skin collector Ruby di Mobile Legends. Apakah kamu termasuk salah satu pemain yang menunggu skin tersebut untuk segera hadir brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version