Bocoran Skin Epic Showcase Februari 2021 Mobile Legends!

6

6

Moonton selaku pengembang game Mobile Legends akan selalu memberikan 1 skin baru setiap bulannya kepada salah satu heronya. Nantinya, para pemain yang tertarik untuk memiliki skin tersebut, bisa membayar dengan melakukan top up diamond yang bermacam-macam harganya.

Skin baru pada bulan ini yakni Januari 2021 sudah dipastikan jatuh pada hero Valir dengan skin bernama Demonlord yang sudah diumumkan secara resmi oleh Moonton. Nah, tapi pada bulan Februari mendatang kira-kira jatuh pada hero siapa ya?

Seperti yang kita lihat pada gambar di atas, skin Epic Showcase bulan Februari mendatang akan jatuh pada hero Wanwan yang merupakan hero Marksman. Hero ini sendiri cukup populer digunakan oleh para pemain Mobile Legends terbukti kita akan sering menjumpai hero ini di Ranked Mode khususnya Rank Epic ke atas.

Tampilan dari skin terbaru hero Wanwan ini yang bernama Pixel Blast ini berkonsep warna ungu yang mendominasi. Skin ini akan menjadi skin pertama dan terakhir Wanwan untuk kategori Collector karena hanya ada satu untuk masing-masing hero.

Dengan munculnya skin ini tentu akan menambah minat pecinta hero Wanwan untuk menjadi pilihan Marksman utama yang mengalahkan Marksman lain seperti Hanabi, Brody, Bruno, dan lain sebagainya. Jadi, siapkan diamond kamu sekarang juga ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Farid Ansori. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version