Bocoran Skin Gatotkaca Hip Hop Boxer di Mobile Legends

Bocoran Skin Gatotkaca Hip Hop Boxer di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram Drafrixkun2, terdapat bocoran skin terbaru Hero Gatotkaca dengan nama Hip Hop Boxer di Mobile Legends. Skin tersebut akan merubah Gatotkaca mirip dengan Hero Paquito.

Bocoran ini pastinya mengkonfirmasi bahwa skin tersebut akan segera hadir di Mobile Legends. Pasalnya, apabila Moonton telah menghadirkan Entrance di dalam game, maka kemungkinan besar skin tersebut akan segera hadir, dan rampung untuk digunakan para pemain.

Skin tersebut bertitle ‘Elite’. Jadi, kemungkinan besar Skin Gatotkaca Hip Hop Boxer akan dibandrol dengan harga 749 Diamonds atau setara 220 – 230 Ribu Rupiah.

Namun, belum ada keterangan pasti tentang tanggal perilisan dari skin tersebut ya brott.

Review Skin Gatotkaca Hip Hop Boxer di Mobile Legends

Sebelum kalian berfikir untuk membeli skin Gatotkaca ini, alangkah baiknya kalian melihat Review-nya terlebih dahulu ya brott.

Hal yang paling berubah ketika Gatotkaca menggunakan skin tersebut terletak pada baju yang dikenakannya. Dia akan mengenakan Jaket Hoodie khas para Atlet petinju pada umumnya. Tidak ketinggalan dengan sarung tinju yang wajib untuk melengkapi tema tersebut.

Terdapat efek tinjuan yang cukup ganas ketika Gatotkaca gunakan skin ini. Mungkin, efek tersebut dapat kita lihat ketika Gatotkaca gunakan Skill 2-nya di Mobile Legends ya.

Nah, itulah berita seputar bocoran Skin Gatotkaca Hip Hop Boxer di Mobile Legends. Setelah melihat bocoran tersebut, apakah kamu akan membelinya ketika hadir di Mobile Legends nanti brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version