Bocoran Skin Halloween Mobile Legends 2021!

219469941 2872351459748336 6570975335207384700 n

Minggu, 31 Oktober merupakan hari raya Halloween, meski tidak dirayakan di Indonesia, gamers bisa mendapatkan beragam event yang berkaitan dengan hari raya tersebut. Contohnya saja Event Halloween Mobile Legends yang menghadirkan sebuah skin seram untuk para pemainnya, dan kali ini skin tersebut dihadirkan untuk mage kecil kita Cyclops.

Skin Cyclops ini membuatnya terlihat cukup imut terlepas dari hari raya yang dmaksud untuk menakuti orang lain. Pemain bisa melihat Cyclops sebagai orang – orangan jerami/kayu yang umumnya bisa dilihat lahan pertanian. Mata Cyclops dirubah menjadi sebuah kancing baju dengan senyuman yang cukup mengerikan.

Belum diketahui apa skill efek yang akan diberikan untuk skin Halloween Cyclops ini, namun mengingat bahwa kita bisa melihat tumpukan labu pada artwork diatas. Cyclops sepertinya akan mengeluarkan bola labu untuk menyerang musuh – musuhnya.

Jika event Halloween ini sama seperti sebelumnya, Pemain bisa membeli skin tersebut dengan harga 749 Diamonds di Shop, dan mendapatkan diskon 30% untuk skin Halloween sebelumnya. Jadi, jika kalian tidak sanggup membeli skin Star Wars Cyclops Master Yoda, Skin Halloween yang satu ini bisa menjadi alternatif untuk kalian para pemain hero mage kecil ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version