Bocoran Skin Kolaborasi Mobile Legends x Hello Kitty untuk Commander Rya di Magic Chess

Bocoran Skin Kolaborasi Mobile Legends x Hello Kitty untuk Commander Rya di Magic Chess

Dilansir dari leaker dengan nama akun Twitter @TxtMLBB, terdapat bocoran skin kolaborasi Mobile Legends x Hello Kitty untuk Commander Rya di Magic Chess. Belum ada keterangan pasti tentang nama dari Skin tersebut. Akan tetapi, kalau dilihat dari perubahan penampilan Rya, dia sangat mirip dengan karakter Hello Kitty itu sendiri.

Terdapat sebuah pita merah dan headset kucing yang buat Rya jadi semakin mirip dengan Hello Kitty. Akan terdapat 2 buah robot yang akan menemani Rya di sampingnya. Ada robot kecil berwarna merah, dan ada yang berwarna hijau.

Berdasarkan postingan yang sama juga, belum terdapat tanggal pasti tentang perilisan skin Rya tersebut di Magic Chess tersebut. Mungkin, tanggal perilisan akan sama dengan hadirnya kolaborasi antara Mobile Legends dengan Sanrio ya.

Dengan adanya bocoran ini juga, akan memperkuat bahwa Event Mobile Legends x Hello Kitty akan datang sebentar lagi. Bagi kamu yang mungkin menunggu event tersebut untuk hadir, maka bersiaplah untuk mengeluarkan uang yang tidak sedikit juga ya.

Mungkin saja, skin untuk Commander Rya ini akan dihadirkan dalam event waktu terbatas. Jadi, akan menghabiskan uang hingga jutaan Rupiah untuk mendapatkannya.

Rya di Magic Chess

Bocoran Skin Kolaborasi Mobile Legends x Hello Kitty untuk Commander Rya di Magic Chess 2

Commander Rya di Magic Chess digambarkan sebagai seorang gadis mungil, peri bunga yang akan memberikan berkah ke Hero Magic Chess kalian. Ketika tanpa menggunakan skin apapun, Rya tampak ditemani 2 buah roh bunga berwarna kuning dan ungu.

Kedua bunga tersebutlah yang melambangkan kekuatan pemberi berkah untuk Hero – Hero di Magic Chess yang kalian mainkan. Sampai saat artikel ini dibuat, Rya hanya memiliki 1 skin Basic bernama Daffodil Rya. Skin tersebut, akan merubah tampilan Rya menjadi berwarna kuning dan tampak lebih cerah. Mungkin, karena Rya hanya miliki 1 skin saja, Moonton berinisiatif untuk memberikan skin untuknya bukan?

Nah, itulah berita seputar bocoran Skin kolaborasi Mobile Legends x Hello Kitty untuk Commander Rya di Magic Chess. Apakah kamu akan membeli skin tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Magic Chess atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version