Bocoran Skin Mary Jane Watson di Fortnite, Kolaborasi Spiderman lagi?

Bocoran Skin Mary Jane Watson di Fortnite, Kolaborasi Spiderman lagi?

Fortnite merupakan game Battle Royale PC yang terkenal kerap kali melakukan Crossover. Diantaranya adalah Assassin’s Creed, Alien, Street Fighter, bahkan Star Wars. Tidak lupa, Fortnite juga sudah banyak sekali mengajak salah satu Franchise besar yaitu Marvel dan DC Universe.

Mereka telah menghadirkan Crossover dengan Batman, Green Goblin, serta Spiderman. Kali ini, tampakanya Fortnite akan kembali melakukan kolaborasi dengan Spiderman. Pasalnya, dilansir dari leaker terpercaya dengan akun Twitter Shiina, terdapat bocoran Skin Fortnite dari salah satu teman, dan merupakan pasangan yang tidak dapat dilepas dari Spiderman yaitu Mary Jane Watson.

Dari bocoran tersebut, tampaknya Mary Jane akan menjadi salah satu karakter yang dapat dimainkan. Tampak, dari postingan yang dibagikan Shiina, kita dapat melihat jaket kulit coklat yang kerap dipakai Mary Jane di dalam film, serta kaos hitam dengan muka berbentuk hati dari Spiderman ditengahnya. Mary Jane juga tampak mengenakan legging merah, ciri khas dari warna Spiderman.

Belum Terdapat Bocoran Lebih Lanjut dari Skin Mary Jane di Fortnite

Sayangnya, belum ada bocoran lebih lanjut dari skill apa yang dimiliki karakter Mary Jane di Fortnite ini. Kita juga belum dapat melihat Skin Pickaxe apa yang akan didapatkannya.

Saat artikel ini dibuat, belum ada keterangan pasti tentang tanggal perilisan serta harga dari skin Mary Jane Watson tersebut. Pastinya, kalau kalian merupakan para pecinta Spiderman, mungkin akan sangat tertarik untuk membeli skin ini. Kita tunggu saja bocoran selanjutnya ya brott.

Nah, itulah berita seputar bocoran Skin Mary Jane Watson, kolaborasi Spiderman x Fortnite. Apakah kamu tertarik untuk membeli skin tersebut ketika hadir nanti? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Fortnite atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version