Bocoran Skin MPL Mathilda di Mobile Legends

Bocoran Skin MPL Mathilda di Mobile Legends

Mathilda akan menjadi Hero kedua yang dapatkan Skin MPL di Mobile Legends. Hero pertama yang dapatkan Skin MPL di Mobile Legends adalah Wanwan untuk MPL Season 8 lalu.

Dilansir dari leaker @dafrixkun2, Skin MPL Mathilda – Dream Goove akan resmi dirilis oleh Moonton pada tanggal 24 Februari 2022 di Mobile Legends.

Terdapat perubahan dari yang sebelumnya direncanakan oleh Moonton. Rambut Mathilda akan dirubah menjadi berwarna Merah Muda. Awalnya, Moonton berencana menghadirkan Skin Mathilda yang membuat dirinya miliki rambut berwarna turquois. Tampaknya, Moonton menilai bahwa Mathilda lebih cocok gunakan rambut warna Merah Muda.

Skin ini akan Diskon sebanyak 30% selama minggu pertama. Jadi, apabila kamu ingin mendapatkan skin tersebut, kalian bisa mulai menabung dari sekarang ya.

Tentang Hero Mathilda

Hero Mathilda menjadi Support/Mage yang sangat populer setelah Blacklist Internation menjadi juara di M3 lalu. Pasalnya, Mathilda sangat cocok dengan META bermain secara berombongan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dia dapat menambahkan Shield ke seluruh Anggota tim. Jadi, teman 1 tim tidak akan mati dengan mudah. Dia juga dapat menarik terbang salah satu anggota tim ke arahnya. Apabila digunakan dengan tepat, maka teman 1 tim akan lebih mudah untuk kabur dari kejaran musuh.

Dengan adanya seluruh kelebihan tersebut, pantas saja dia menjadi Support yang sangat populer. Mathilda juga pantas untuk mendapatkan Skin MPL kedua nantinya.

Nah, itulah berita seputar Bocoran Skin MPL untuk Hero Mathilda di Mobile Legends. Ketika Skin tersebut resmi dirilis, apakah kamu salah satu orang yang akan langsung membelinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version