Bocoran Skin MPL Season 10 di Mobile Legends

Bocoran Skin MPL Season 10 di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram Dafrixkun2, terdapat bocoran Skin MPL Season 10 di Mobile Legends. Skin ini ditujukan untuk Jawhead ya.

Skin tersebut akan merubah Jawhead menjadi sebuah Robot masa depan, dengan dominasi Armor berwarna putih dan orange. Pilot Jawhead juga mendapatkan perubahan yang cukup signifikan, dimana dia akan mengenakan Helm pelindung, serta baju dengan warna yang selaras dengan Armor Jawhead.

Menurut leaker, Skin ini diperkirakan akan hadir di Mobile Legends pada bulan Agustus/September, bertepatan dengan dimulainya MPL Season 10 pastinya.

Namun, belum ada keterangan pasti tentang nama Skin MPL Season 10 ini di Mobile Legends. Kita tunggu saja kelanjutannya ya.

Komentar Netizen Seputar Bocoran Skin MPL Season 10 di Mobile Legends

Bocoran Skin MPL Season 10 di Mobile Legends 2

Dengan dikonfirmasinya Jawhead mendapatkan Skin MPL Season 10 di Mobile Legends ini, tentu mendapatkan pro dan kontra tersendiri. Pasalnya, ini merupakan kali kedua Jawhead mendapatkan Skin Ekslusif turnamen resmi Mobile Legends.

Bagi yang belum tahu, Jawhead sebenarnya sudah memiliki Skin MSC 2018 bernama Space Explorer. MSC merupakan salah satu turnamen resmi Mobile Legends se-Asia Tenggara ya.

Tampaknya, banyak pemain yang kurang menerima kenyataan bahwa Jawhead akan dapatkan Skin MPL ini ya. Apalagi sampai memiliki 2 Skin ekslusif turnamen Mobile Legends.

“Baru punya Skin MSC, sekarang sudah ada yang baru lagi” ungkap mufqiii.

“Padahal ini Hero nggak META + pas MPL sama MSC saja jarang dipake tapi malah dapat skin. Moonton – Moonton” decak umenyayestlyubov heran.

Nah, itulah bocoran Skin MPL Season 10 di Mobile Legends nantinya. Apakah menurutmu Jawhead memang pantas mendapatkan Skin tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version