Bocoran Skin MSC Pharsa di Mobile Legends

FeaturedBocoran Skin MSC Pharsa di Mobile Legends

Dilansir dari leaker bernama Dafrixkun, terdapat bocoran skin MSC Pharsa di Mobile Legends. Skin tersebut akan merubah Pharsa menjadi sangat anggun. Skin MSC Pharsa akan resmi hadir di Mobile Legends tanggal 6 Juni 2022.

Dia digambarkan mengenakan baju kerajaan berwarna putih, lengkap dengan mahkota yang menutupi matanya. Tak lupa pula perubahan akan didapatkan oleh seekor burung yang selalu menemani Pharsa kemana saja di Mobile Legends.

Burung tersebut yang merupakan Suami Pharsa, akan menjadi berwarna putih, dengan kekuatan merah mengkilap di sayapnya.

Sayangnya, belum ada keterangan pasti kapan perilisan skin MSC Pharsa ini di Mobile Legends serta berapa harga dari skin tersebut.

Namun, dari skin apabila kita bandingkan dengan Event Skin MSC 2021 untuk Claude terdahulu, maka mungkin saja skin ini bisa didapatkan secara gratis dengan menyelesaikan misi Event MSC. Kita tunggu saja berita kelanjutannya ya.

Skin MSC Pharsa untuk Meriahkan MSC 2022

Bocoran Skin MSC Pharsa di Mobile Legends 2

Mobile Legends South East Asia (MSC) 2022 akan diselenggarakan setelah pagelaran Mobile Legends Premier League (MPL) Season 9. Menghadirkan tim – tim Esports Mobile Legends dari Asia Tenggara yang berhasil menjadi juara 1 dan 2 di MPL.

Turnament ini masuk ke salah satu turnament Esports Mobile Legends yang wajib ditunggu. Pasalnya, kita dapat melihat strategi – strategi berbeda dari tim Esports di berbeda Negara.

Kandidat kuat yang selalu menjadi juara pada ajang MSC adalah Indonesia dan Filipina. Mungkin saja, dengan adanya pemain – pemain proffesional baru, akan terdapat juara yang baru juga nantinya ya.

Untuk memerihakan acara tersebut, makannya dihadirkan Event MSC 2022 dengan skin Ekslusifnya.

Nah, itulah berita seputar bocoran Skin MSC Pharsa di Mobile Legends. Apakah kamu akan membeli skin tersebut ketika rilis di Mobile Legends nanti brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version