Bocoran Skin Pembelian Pertama Season 22 di Mobile Legends

Bocoran Skin Pembelian Pertama Season 22 di Mobile Legends

Pada setiap awal Season mode rank di Mobile Legends, Moonton akan menghadirkan sebuah event pembelian pertama dan akan mendapatkan skin dengan harga murah yaitu 50 Diamonds saja.

Terdapat bocoran Skin event pembelian pertama untuk Season 22 mendatang. Skin tersebut adalah skin untuk Hero Fanny dan Tigreal.

Sesuai dengan harganya yang hanya 50 Diamond kualitas skin ini pun memang tidak terlalu bagus, akan tetapi cukup untuk menambah koleksi skin di Mobile Legends.

Skin Fanny dan Tigreal Event Pembelian Pertama Season 22 Mobile Legends
Bocoran Skin Pembelian Pertama Season 22 di Mobile Legends 2

Sejak artikel ini di buat, belum terdapat nama yang pasti untuk skin Fanny dan Tigreal untuk event pembelian pertama Season 22 di Mobile Legends.

Hanya terdapat penampakan skin Fanny yang akan menggunakan kostum berwarna biru dan berpenampilan layaknya pengawal kerajaan.

Dan juga Tigreal yang juga pengawal kerajaan Moniyan yang akan merubah kostumnya berwarna Hijau.

Kita ketahui bahwa kedua Hero tersebut memang memiliki latar belakang untuk menjaga kerajaan Moniyan di Land of Dawn.

Untuk kamu yang mungkin ingin membeli kedua skin tersebut, pastikan untuk menyiapkan Uang sebesar 10 Ribu Rupiah. Cukup murah untuk sebuah skin di Mobile Legends.

Kita ketahui bahwa skin basic paling murah di Mobile Legends itu berkisar antara 76.000 – 100.000 Rupiah.

Tentu saja harga tersebut jauh di atas harga skin event pembelian pertama di Mobile Legends. Kamu akan mendapatkan skin denga 70% – 90% lebih murah dan lumayan bagus.

Jadi, akan sangat sepadan untuk kamu membeli skin event pembelian pertama. Hal ini cukup untuk menghiasi dan merubah sedikit penampilan dari Hero Fanny dan Tigreal yang mungkin akan kamu gunakan saat bertanding.

Sumber : Clicker Official YT

Itulah berita seputar skin pembelian pertama di Mobile Legends Season 22 yang wajib untuk kamu ketahui. Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version