Bocoran Skin Season 20 Mobile Legends untuk Hero Support!

Whatsapp Image 2021 04 20 At 01.17.13 2 (1)

Sama seperti season – season sebelumnya, Mobile Legends kerap memberikan hadiah kepada para pemainnya yang telah berjuang di ranked match selama season tersebut. Pemain yang berhasil mendapatkan rank master keatas, umumnya akan mendapatkan beragam hadiah unik dan menarik oleh Moonton. Salah satunya adalah seasonal skin yang akan merubah tak hanya tampilan namun juga skill yang dimiliki oleh hero – hero tersebut.

Sebelumnya Skin Season 19 Mobile Legends memberikan sebuah skin baru untuk tanker kita Akai, dan Mengingat bahwa Season 20 akan berakhir sebentar lagi, Moonton akhirnya memberi bocoran bahwa kedepannya kita akan mendapatkan sebuah skin season baru untuk Kaja Hero Support Mobile Legends.

Skin Season 20 Kaja Hero Support/Fighter Mobile Legends!

Skin season terbaru tersebut diberi nama Crow Magician dan akan merubah tampilan unik kaja yang terlihat seperti burung menjadi gagak yang memiliki topi sihir. Tak hanya itu, Kaja juga terlihat menggunakan jubah elegan yang membuatnya terlihat lebih keren lagi.

Mengingat bahwa support yang diberikan oleh Kaja sangat berguna di beberapa season yang lalu, Skin kaja yang diberikan oleh Mobile Legends ini tentu akan sangat diagungkan oleh para pemain Mobile Legends.

Untuk kalian yang tertarik dengan skin Kaja “Crow Magician” ini, kalian bisa mendapatkannya dengan memainkan ranked match Mobile Legends sampai rank Master keatas, dan setelah season berakhir, Moonton akan segera mengirimkan skin tersebut di akun kalian melalui mailbox.

Nah, rank apa kalian brott di Mobile Legends sekarang ini? Berikan komentarmu dibawah ini!


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version