Bocoran Skin Season 25 di Mobile Legends (ML)

Bocoran Skin Season 25 di Mobile Legends (ML)

Melansir dari leaker dengan akun TikTok Aceunyill, terdapat bocoran Skin Season 25 di Mobile Legends (ML) untuk Uranus. Skin ini akan merubahnya mirip seperti Skin Season Grock di Mobile Legends.

Skin Season 25 di Mobile Legends ini akan rilis pada 24 September 2022. Sehingga, bagi kalian yang menginginkannya, maka naikkanlah Rank kalian minimal Grand Master untuk dapatkan Skin satu ini di Mobile Legends.

Gameplay Skin Season 25 di Mobile Legends

https://www.tiktok.com/@aceunyill/video/7138712822334229786?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=aceunyill&t=1662173214855

Bagi yang penasaran dengan penampakan Skin Season 25 untuk Uranus di Mobile Legends ini, maka kalian bisa melihat Gameplay Skin-nya pada video di TikTok Aceunyill ya.

Dari Gameplay tersebut, kita bisa melihat bahwa Uranus akan memiliki efek yang sangat keren. Dimulai dari pasif-nya yang akan mengeluarkan efek pedang di atas kepala Uranus ketika memukul lawan.

Tak hanya itu, efek Skill yang keren juga bisa kita lihat pada Skill 2 Uranus ketika gunakan Skin Season ini. Ada gelombang energi pelindung berwarna biru ketika Uranus gunakan Skill 2-nya.

Skin Season 25 di Mobile Legends ini Dianggap Mirip dengan Skin Season Grock

Bocoran Skin Season 25 di Mobile Legends (ML) 2

Apabila kita perhatikan, desain pakaian antara Skin Season Uranus dan Grock ini hampir mirip. Mereka sama – sama bertemakan Ancient Protector alias pelindung. Uranus dan Grock tampak sama – sama menggunakan Armor dari bebatuan kuno.

“Skin-nya mirip Grock Season” komentar yuliasirril yang disukai oleh lebih dari 300 orang. Artinya, banyak yang beranggapan bahwa Skin Season kali ini memang sangat mirip dengan Skin Season Grock ya.

Nah, itulah berita seputar bocoran Skin Season 25 di Mobile Legends yang bisa kalian ketahui. Bagaimana menurutmu tentang Skin Season kali ini brott? Apakah bagus atau tidak? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version