Bocoran Skin Spesial Granger Terbaru di Mobile Legends, Penakluk Naga!

Bocoran Skin Spesial Granger Terbaru di Mobile Legends

Dilansir dari Akun Instagram @abyssal_mlbb, mereka membagikan bocoran skin spesial Granger terbaru di Mobile Legends. (20/09/2021)

Hal ini tentu saja membuat para pemain Mobile Legends bertanya – tanya apakah Moonton menjadikan Granger sebagai anak emasnya? Pasalnya setelah Granger kedatangan skin Legendnya pada tahun 2021, Moonton dikabarkan akan kembali menghadirkan skin Spesial untuk Granger.

Penampakan dari skin spesial Granger terbaru ini bisa kamu lihat pada gambar dibawah ini. Dengan didominasi warna ungu, Granger tampak sedang menduduki seekor naga yang telah dia kalahkan. Senjata Granger akan berubah menjadi berwarna ungu juga dan dia akan membawa sebuah tameng bercorakkan kegelapan.

Memang skin ini sudah lama dimenangkan Granger pada kontes pemilihan skin tahun lalu. Akan tetapi, Moonton baru akan menghadirkannya pada ujung tahun 2021 ini.

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada nama yang pasti untuk skin Granger tersebut dan juga belum ada tanggal yang pasti kapan skin ini akan hadir di Mobile Legends. Kita nantikan saja Update resmi dari Moonton sendiri.

Harga Skin Spesial Granger

Sama seperti harga skin spesial pada umumnya di Mobile Legends, skin spesial Granger terbaru ini mungkin akan diberi harga 749 Diamonds.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tampilan Granger akan cukup berbeda bila dibandingkan dengan banyak skin lainnya. Skin ini lebih didominasi dalam kegelapan sehingga akan membuat dia lebih menyeramkan.

Apabila kamu ingin membeli skin ini, pastikan untuk melihat efek – efek skill-nya terlebih dahulu. Bandingkan dengan skin – skin Granger lainnya seperti Lighborn, Legends, dan masih banyak lagi. Apabila efek skill-nya memang terbilang bagus, barulah kita dapat membelinya tanpa harus ragu.

Setelah melihat bocoran skin spesial Granger terbaru ini, apakah kamu tertarik untuk membelinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Jangan lupa untuk pantengin terus website Gamebrott untuk melihat berita – berita terupdate seputar game seru lainnya ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version