Bocoran Skin Starlight Mei 2021 Mobile Legends, Wallpaper dan Tanggal Rilis!

Skin Starlight Bulan Mei 2021

Skin Starlight Bulan Mei 2021

Starlight sendiri merupakan battle pass milik Mobile Legends dimana pemain bisa mendapatkan beragam hal unik dan menarik dimulai dari Crystal of Aurora, Hero, Tower, hingga skins baru oleh para pemainnya. Setiap bulannya skin starlight ini menjadi incaran para pemain pro player Mobile Legends, hal ini dikarenakan kualitas dari skin tersebut cukup tinggi dengan harga yang rendah. Pemain bisa mendapatkan skin kualitas tinggi disertai dengan beragam hadiah lainnya.

Setiap bulannya, Moonton akan memberikan beragam skin – skin baru untuk hero – hero yang ada di Mobile Legends. Jika kalian penasaran skin apa yang akan dirilis bulan depannya, jangan khawatir, karena Gamebrott baru – baru ini mendapatkan leak terkait dengan bocoran skin starlight Mobile Legends bulan Mei 2021 kedepannya.


Skin Starlight Mobile Legends Mei 2021 untuk Yi Sun Shin

Diketahui dari salah satu leakers yang cukup akurat di Mobile Legends bahwa kita akan mendapatkan sebuah skin starlight untuk marksman Yi Sun Shin kedepannya di bulan Mei 2021. Uniknya lagi, skin ini memperlihatkan Marksman asal negara K-Pop tersebut menjadi seorang agen rahasia dengan balutan busana modern nan ketat.


Efek dari skin tersebut bisa dilihat dengan jelas pada video gameplay yang dibuat oleh fans game Mobile Legends diatas. Sayangnya belum diketahui secara jelas in-game model yang ada di skin starlight Mobile Legends Yi Sun Shin bulan Mei 2021. Namun Gamebrott akan terus memberikan update terkait dengan bocoran yang kami ketahui terkait dengan skin tersebut kedepannya.

Yi Sun Shin Azure Sentry

Skin Starlight Yi Sun Shin bulan Mei 2021 dinamakan Azure Sentry dan akan dirilis di awal bulan Mei seperti skin starlight Mobile Legends lainnya. Jika tertarik, pemain bisa secara langsung mengunjungi codashop dari Gamebrott pada saat dirilis kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version