Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Bulan July 2021!

Thwespk8qiy8fr4zdgsqlbhoqxmazh1t

Bersamaan dengan hadirnya battle pass baru setiap bulannya, Mobile Legends akan memberikan sebuah skin baru dengan nama Starlight untuk para pemainnya. Skin tersebut umumnya diberikan untuk mereka yang telah membeli starlight battle pass Mobile Legends, dan bisa mendapatkan beragam hadiah unik dan menarik setiap bulannya. Nah, Gamebrott telah mendapatkan sebuah bocoran skin Starlight yang akan dirilis bulan depannya untuk Sun.


Skin Starlight Sun yang dinamakan Simian Curse ini merupakan skin yang diberikan oleh Mobile Legends bersamaan dengan rilisnya revamp Sun. Seperti yang diketahui, Sun dikabarkan akan mendapatkan sebuah revamp yang cukup OP. Dimana pemain bisa menipu musuh dengan menggunakan gabungan dari skill 1 ataupun skill 2nya, dan tergantung dari skill yang kalian miliki, Sun bisa melakukan Hard Carry untuk meningkatkan potensi kemenangan satu team mu.


Hadirnya revamp tersebut, sepertinya menjadi motivasi Moonton untuk memberikan skin Starlight terbaru tersebut. Sayangnya, masih belum diketahui efek maupun desain dari skin tersebut, namun Gamebrott akan senantiasa mengupdate kalian terkait dengan update skin tersebut.

Perlu diketahui bahwa info ini masih berupa rumor, dan ada kemungkinan bahwa Skin Starlight untuk bulan July 2021 masih bisa berubah untuk kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version