Bocoran Skin Starlight untuk Beatrix di Mobile Legends

Bocoran Skin Starlight untuk Beatrix di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan nama Channel Youtube AceUnyil Official Gaming, dia membagikan bocoran Skin Starlight bulan Maret 2022 untuk Beatrix di Mobile Legends. Bocoran tersebut telah dikonfirmasi dan tidak akan ada perubahan kedepannya ya.

Skin Starlight untuk Beatrix tersebut bernama ‘Space Agent’. Skin tersebut akan merubah penampilan Beatrix menjadi seorang agent luar angkasa. Baju yang dikenakan oleh Beatrix akan dirubah menjadi berwarna biru.

Terdapat aksesoris boneka beruang kecil di pinggangnya untuk menemaninya bertarung. Rambut Beatrix akan dirubah menjadi berwarna kuning keemasan yang akan membuat dia terlihat lebih cantik.

Melihat penampilan tersebut, apakah kamu akan membelinya ketika resmi rilis bulan Maret 2022 mendatang brott? Skin tersebut sepertinya akan sangat cocok untuk menghiasi tampilan HP kesayanganmu.

Mirip Skin Starlight Clint di Mobile Legends

Bocoran Skin Starlight untuk Beatrix di Mobile Legends 2

Sekilas, skin Starlight ini, mirip dengan skin Starlight untuk Hero Clint di Mobile Legends yang hadir pada bulan Januari 2022 ini. Skin Starlight Clint tersebut bernama ‘Operator CL.

Tema yang diusung juga hampirlah sama. Mereka akan menjadi sebuah agent rahasia untuk bertarung melawan musuh di Land of Dawn.

Sama seperti skin Starlight lainnya, Skin Starlight Beatrix yang akan hadir di bulan Maret ini bisa kamu dapatkan dengan membeli ‘Starlight Member’. Harga Starlight Member tersebut untuk pembelian pertama adalah 385 Diamonds saja. Apabila kamu telah melakukan pembelian pertama, maka kalian harus mengeluarkan Diamonds yang lebih banyak alias tidak ada diskon. Kalian harus mengeluarkan Diamonds sebesar 550 ya.

Ada juga pilihan untuk membeli ‘Starlight Member Plus’ dengan harga 770 – 1100 Diamonds. Tergantung, apakah kamu mendapatkan diskon atau tidak dari Moonton selaku pengembang Mobile Legends.

Nah, itulah berita seputar bocoran Skin Starlight untuk Beatrix di Mobile Legends. Setelah melihat penampilan skin Starlight tersebut, apakah menurutmu akan sangat sepadan untuk kita beli nantinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version