Bocoran Skin Terbaru Harley di Mobile Legends

Bocoran Skin Terbaru Harley di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan nama Akun Instagram Dafrixkun, terdapat bocoran Skin terbaru Harley di Mobile Legends dengan tema penyihir cahaya.

Dalam postingan yang dibagikan leaker tersebut, kita dapat melihat Harley dengan kostum berwarna putih biru. Tongkat sihir yang dikenakan Harley juga akan berubah sangat jauh. Terdapat bintang yang bersinar terang sebagai sumber kekuatan dari tongkat sihirnya.

Harley tampak sedang memantau bola ajaib miliknya, memperlihatkan sebuah istana sihir di dalam bola ajaib tersebut. Entah apa yang akan dilakukan Harley, namun dia tampak gembira pada gambar ini.

Namun, belum ada keterangan pasti tentang kapan tanggal perilisan dari Skin terbaru Harley tema Galaxy ini di Mobile Legends. Leaker juga belum memberikan keterangan pasti tentang Title dari Skin ini, entah itu Epic, Spesial, Elite atau Collector. Jadi, kita belum bisa mengetahui harga dari skin tersebut ya.

Skin Terbaru Harley di Mobile Legends ini akan Jadi yang Ke-7

Bocoran Skin Terbaru Harley di Mobile Legends 2

Apabila memang Skin Terbaru Harley di Mobile Legends ini akan hadir nantinya, maka Skin ini akan jadi yang ke-7.

Harley sudah memiliki 6 Skin lainnya dengan Title Basic, Starlight, Special, 2 Epic, dan Collector. Jadi, Harley sebenarnya belum memiliki Skin dengan Title Elite ya. Mungkin saja, Skin terbaru ini akan mendapatkan title tersebut, dan akan jadi Skin yang murah nantinya.

Namun, kita tunggu saja berita kelanjutan pasti dari Skin terbaru Harley di Mobile Legends ini ya. Dari penampilan tersebut, apakah kamu akan membeli Skin ini ketika resmi hadir di Mobile Legends nantinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version