Bocoran Skin Yi Sun-Shin Terbaru di Mobile Legends Bertema Lautan

Bocoran Skin Yi Sun-Shin Terbaru di Mobile Legends Bertema Lautan

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram Dafrixkun, terdapat bocoran skin Yi Sun-Shin terbaru di Mobile Legends bertema lautan.

Dalam postingan yang dibagikan leaker tersebut, Yi Sun-Shin tampak sedang mengendarai seekor pari di bawah laut, dengan banyak ikan di sekelilingnya. Perubahan penampilan juga didapatkan oleh Yi Sun-Shin.

Senjata panah yang menjadi ikon dari Yi Sun-Shin di Mobile Legends akan dirubah menjadi senjata dengan banyak sirip ikan. Armor Yi Sun-Shin juga akan dirubah menjadi berwarna biru untuk mengimbangi tema lautan ini.

Sayangnya, belum ada keterangan pasti tentang tanggal perilisan, nama skin, serta harga untuk membeli skin Yi Sun-Shin bertema lautan ini di Mobile Legends.

Skin Yi Sun-Shin Terbaru di Mobile Legends ini akan Menjadi Tambahan Squad Baru?

Bocoran Skin Yi Sun-Shin Terbaru di Mobile Legends Bertema Lautan 2

Diketahui bahwa memang Moonton selaku pengembang Mobile Legends kerap kali menghadirkan Squad – Squad baru dengan tema skin yang berbeda – beda.

Ada beberapa Hero yang miliki skin bertema lautan juga di Mobile Legends, yaitu Karrie dan Kadita. Kadita merupakan Hero Legenda Indonesia yang memiliki kekuatan ombak. Sedangkan Karrie sudah lama memiliki skin bertema lautan dengan nama ‘Gill-Girl’.

Kemungkinan, dengan adanya skin Yi Sun-Shin terbaru dengan tema lautan ini, akan melengkapi seri skin tema itu di Mobile Legends bersama Kadita dan Karrie.

Nah, itulah berita seputar bocoran Skin Yi Sun-Shin terbaru di Mobile Legends bertema lautan. Apakah kamu suka dengan skin ini dan ingin membelinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version