Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Mengemuka, Hadirkan Chipset Baru

Xiaomi Pad 6

Kehadiran dari Xiaomi Pad 6 tampaknya cukup dinanti. Hal ini dikarenakan banyaknya fans yang dijejali bocoran spek tablet anyar tersebut semenjak Xiaomi Pad 5 diluncurkan pada akhir tahun 2021 silam. Ternyata, tablet ini hadirkan chipset baru yang boleh jadi bahan evaluasi untuk dapat membelinya.

Xiaomi Pad 6 akan Hadir dalam Dua Varian

Melansir GSMArena, tablet Xiaomi Pad 6 yang konon katanya akan diluncurkan pada akhir tahun ini akan dibekali chipset terbaru yang tentunya bakal lebih relevan. Hal ini dilakukan oleh pihak Xiaomi untuk dapat amankan pasar tablet yang cukup didominasi oleh satu brand, dan biasanya untuk produktivitas.

Selain itu, Xiaomi Pad 6 dikabarkan akan hadir dalam dua varian dengan spek berbeda, sama halnya spek tablet generasi sebelumnya. Khusus untuk varian ‘biasa’, tablet tersebut konon dikabarkan akan dibekali Qualcomm Snapdragon 870, dan untuk varian Pro akan dibekali Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1.

Tablet yang konon dikabarkan bakal hadirkan chipset terbaru

Melihat chipset yang ditanamkan, dapat disimpulkan bahwa Xiaomi tampak akan dongkrak spek tablet ini tak hanya untuk temani entertainment semata. Dikombinasikan kombinasi RAM 8GB dan ROM 512GB, tentu ini akan jadi opsi menarik.

Xiaomi Pad 2023 yang Layarnya Bakal Makin Imersif

Di luar chipset dan kombinasi jeroannya, tak lupa Xiaomi Pad 6 akan dibekali layar 11” dan refresh rate 144Hz, sedikit peningkatan dari generasi terdahulu. Tidak lupa, Xiaomi akan bekali tablet tersebut fitur HDR10+ dan Dolby Vision supaya hadirkan pengalaman kian imersif.

Bakal lebih baik dari generasi terdahulu

Belum ada bocoran terkait besaran baterai yang akan ditanamkan pada tablet Xiaomi tersebut, namun tampaknya akan terdapat selisih 1.000-an Watt melihat chipset yang temaninya tampak lebih kuat.

Bisakah taklukkan kompetitor di range serupa?

Sama halnya terkait kemampuan untuk isi dayanya, di mana tampaknya Xiaomi takkan berpuas diri untuk stop di fast charging 67 Watt untuk sebuah tablet untuk temani keseharian kita. Yang pasti, akan terdapat peningkatan harga yang cukup masif bila hal demikian benar terjadi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version