Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy A33 Mulai Datang

Hp Samsung Galaxy A33

Salah satu brand HP asal Negeri Ginseng, Samsung, tampaknya demen lakukan rombakan di sana-sini untuk semua smartphone miliknya. Sama halnya dengan A-Series milik Samsung, kami mendapati bahwa kini bocoran spesifikasi ponsel Samsung Galaxy A33 mulai datang.

Samsung Galaxy A33 Ramaikan A-Series

Sebelumnya, pihak Samsung telah konfirmasi kedatangan dua smartphone teranyarnya yang akan rilis sebentar lagi. Di antaranya adalah A13 dan A23, yang telah diikutsertakan pada portofolio brand tersebut di tahun ini. Sedangkan A33 sendiri, masih belum jelas kepastiannya, namun diperkirakan akan hadir untuk menembak beberapa segmen.

Melansir GSMArena, HP Samsung Galaxy A33 ini masih setia gunakan prosesor Exynos 1280 yang dipakai untuk Galaxy A53. Sayangnya, belum ada kabar mengenai prosesor anyar yang dibuat dengan fabrikasi 5nm dan hadir dalam konfigurasi octa-core ini. Terdapat dua inti Cortex-A78 2.4GHz dan enam inti Cortex-A55 2.0GHz di dalamnya.

HP teranyar dari Samsung tawarkan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal 128GB sebagai standar. Namun, melihat tren harga berikut dengan kebutuhan konsumen, tidak menutup kemungkinan akan hadir varian Exynos 1200 dengan RAM sebesar 6GB.

Samsung Galaxy A33 pun dikabarkan akan bersertifikat IP67 yang menyatakan bahwa ponsel tersebut tahan debu dan tahan air. Sama halnya dengan Galaxy A52 yang sebelumnya memang sertakan sertifikasi yang cukup membantu tersebut.

Beralih ke sektor kamera, terlihat bahwa spesifikasi kamera yang ditanamkan kurang lebih mirip dengan Samsung Galaxy A32 5G. Penyematan fingerprint sensor pada bagian layar, berikut ukuran layar terlihat lebih lega, 6.4” FHD+ SUPER AMOLED dengan refresh rate 90Hz.

Menutupi dengan besaran daya, Samsung Galaxy A33 percaya diri dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung teknologi fast-charging 25W. Menariknya, charger yang disertakan Samsung dalam paket pembelian dikabarkan hanya sebesar 15W.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa HP besutan Samsung ini akan meramaikan pasar smartphone tanah air.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version