Catat! Ini Bocoran Spesifikasi dari HP Xiaomi 13 Pro

Xiaomi 13 Pro

Xiaomi 13 Pro

Memasuki bulan November, tampaknya dunia smartphone akan makin diramaikan oleh brand asal Tirai Bambu. Adalah Xiaomi 13 Pro, yang dikatakan akan jadi penerus resmi dari Xiaomi 12 Pro yang telah meluncur tepat setahun lalu.

Informasi HP Xiaomi 13 Pro Bocor

Informasi terkait bocoran dari smartphone Xiaomi 13 Pro ini kami dapatkan dari seorang user Twitter bernama Yogesh Brar. Di mana melalui cuitannya, ia secara terang-terangan menyingkap dapur pacu dari HP Xiaomi yang akan luncur dalam beberapa waktu mendatang.

Sumber: Twitter

Berdasarkan bocoran di atas, tampak HP Xiaomi tersebut telah dibekali chipset anyar, yakni Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Ditambah layar 6.7” E6 2K LTPO, varian RAM dan ROM mulai dari 8/128GB sampai 12/512GB, dan baterai 4.800mAh.

Contoh sensor Sony Leica

Tidak hanya goda spesifikasi yang benar-benar gahar, tak lupa ada kabar di mana Xiaomi akan bekerja sama dengan Leica untuk memastikan semua momen akan terabadikan dengan apik.

Untuk konfigurasinya sendiri adalah triple-camera 50MP, di mana sensor Sony IMX989 akan ditanamkan pada smartphone tersebut.

Gandeng Sony untuk Sensor Kamera yang Lebih Baik

Sekilas, dapur pacu di atas bisa saja terlihat biasa layaknya smartphone sultan zaman now. Namun, yang menarik di sini ialah upaya Xiaomi yang ajak Sony untuk hadirkan sensor kamera yang lebih baik.

Dikabarkan pula bahwa Xiaomi telah gelontorkan sekitar 230-an Milyar Rupiah demi dapatkan kualitas terbaik dari Sony yang kerap jadi patokan soal-menyoal kamera. Mulai dari masalah fokus, pencahayaan, dan sampai dynamic range yang konon katanya lebih baik.

Tidak hanya itu, HP Xiaomi ini bahkan diklaim lebih baik dalam memasukkan cahaya sampai 70% dari iPhone 13 Pro Max. Artinya, Xiaomi tampak benar-benar serius dalam hadirkan kualitas ke dalam sektor kamera kini, dan mungkin ke depannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version