Spesifikasi Huawei Nova 11 Series Mengemuka, Kembali Bawa Snapdragon 778G

Huawei Nova 11 Series

Selaku manufaktur smartphone yang cukup memiliki reputasi, tidaklah heran bila Huawei tak mau kalah dari kompetitor untuk meluncurkan produk baru. Dinamakan Huawei Nova 11 Series, smartphone ini tampak dibekali chipset yang konon katanya akan cocok untuk temani produktivitas atau gaming. Benarkah demikian?

Huawei Nova 11 Series Kembali Bawa Snapdragon 778G

Bakal ditemani Snapdragon 778G

Melansir informasi GSMArena, Huawei Nova 11 Series akan terdiri dari tiga varian, yakni versi biasa, Pro, dan Ultra. Sekilas, tidak ada yang membedakan spesifikasi Huawei Nova 11 Series ini antara satu dan lainnya, karena semua smartphone tersebut ditanamkan chipset yang sama persis.

Untuk speknya bisa kalian cek di bawah:

Walau speknya tak terlalu jauh beda, namun yang menarik di sini adalah ditanamkannya chipset Qualcomm yang sama pada tiap varian yang ditawarkan oleh Huawei.

Lebih Fokus untuk Hadirkan Desain Premium

Penampakan bagian belakang versi biasa

Salah satu fokus Huawei saat meluncukan Huawei Nova 11 Series ini tampaknya tidak lain adalah memfokuskan untuk hadirkan desain premium yang saat ini mungkin cukup sulit untuk ditemukan pada smartphone pada harga yang ditawarkan.

Untuk varian biasa Nova 11, akan dibanderol mulai dari 5 Jutaan Rupiah, Nova 11 Pro akan dibanderol mulai dari 7 Jutaan Rupiah, dan Nova 11 Ultra yang rencananya akan dibanderol mulai dari 9 Jutaan Rupiah yang bisa kita sesuaikan dengan isi dompet.

Versi Ultra yang memang memiliki kesan premium

Terkait waktu peluncurannya sendiri saat ini masih terbatas pada China saja, namun tidak menutup kemungkinan smartphone ini bakal didistribusikan ke negara lain untuk menambah reputasi brand satu ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version