Bocoran Spesifikasi Infinix GT 10 Pro Mencuat, Ada Mini LED!

Infinix Gt 10 Pro

Menuju kuartal ketiga tahun ini, tampak makin banyak saja manufaktur yang luncurkan produk baru. Salah satunya adalah Infinix GT 10 Pro, yang sebelumnya hanya sebatas rumor, kini sudah dipastikan waktu peluncuran dan semua fitur yang ditawarkannya.

Spesifikasi Infinix GT 10 Pro, Masih Belum Final?

Tampak depan dari smartphone terbaru Infinix

Infinix GT 10 Pro ini dikatakan akan membawa sejumlah peningkatan pada spesifikasinya. Tidak hanya chipset, namun memori yang tertanam pada smartphone ini juga meningkat berkat kehadiran virtual RAM yang dapat meningkatkan memori sampai 16GB.

Melansir informasi dari GSMArena, inilah spesifikasi Infinix GT 10 Pro:

Namun, harus dicatat semua spesifikasi di atas bisa saja berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, karena masih ada rumor beredar di mana seharusnya smartphone ini akan dipersenjatai Mediatek Dimensity 9000 yang lebih kuat. Artinya, spesifikasi smartphone ini belum final.

Goda Kehadiran Mini LED

Mini LED yang bakal menjadi nilai jual

Tidak hanya soal spesifikasi, Infinix GT 10 Pro ternyata juga membawa kejutan. Di antaranya adalah kehadiran dari mini LED, dan cover bagian belakang smartphone yang bisa berubah warna bila terpapar sinar ultraviolet.

Kegunaan dari mini LED tersebut dapat kita gunakan sebagai acuan saat mengisi daya, atau saat kita menjalankan game. Tentunya kehadiran layar kecil tersebut mampu membuat smartphone yang kita miliki menjadi unik dan tampak keren pada smartphone yang dikatakan akan dibanderol sekitar 6 Jutaan Rupiah.

Penampilannya bisa berubah bila terkena sinar ultraviolet

Untuk waktu peluncurannya sendiri, Infinix menjanjikan distribusi secara global pada bulan Agustus mendatang, namun kami masih belum mendapatkan waktu pastinya, karena biasanya di tanah air akan terjadi selisih satu dua minggu dari waktu peluncurannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version