Bocoran Spesifikasi iPhone 16, Bakal Dibekali Bionic A18

Iphone 16

Iphone 16

Memiliki smartphone terbaru dari Apple bisa dikatakan impian sebagian orang. Belum lama setelah iPhone 14 meluncur, kini malah muncul bocoran Spesifikasi iPhone 16 yang konon katanya bakal dibekali chipset terbarunya, yakni Bionic A18.

Spesifikasi iPhone 16 Bakal Lebih Wah

Untuk generasi zaman now, memiliki smartphone dari perusahaan yang ikonik dengan buah apel ini dikatakan memiliki prestige-nya tersendiri. Di mana perusahaan tersebut kerap hadirkan spesifikasi yang bisa dikatakan lebih wah, dan tak jarang bisa dominasi lini smartphone berbasis Android.

Bakal dibekali chipset terbaru

Sama Spesifikasi iPhone 16 terbaru yang bila melansir Wccftech, akan dibekali chipset terbarunya, yaitu Bionic A18. Di mana kita dapat berasumsi bahwa chipset anyar tersebut bakal dibekali teknologi ray-tracing yang baru-baru ini hangat dibicarakan.

Goda kemampuan ray-tracing yang pastinya lebih sempurna

Selain bakal ditemani chipset terbarunya, iPhone 16 bakal ditanamkan memory LPDDR5X. Meski demikian, belum jelas informasi terkait besaran memory yang bakal dibawa smartphone anyar dari Apple tersebut. Namun, bila melihat tren smartphone zaman now, kami rasa RAM 8GB adalah minimal untuk saat ini.

Direncanakan Meluncur pada Tahun 2024

Meski eksistensi dari iPhone 15 belum benar-benar tampak beredar banyak semenjak setahun silam, namun tetap saja smartphone tersebut bakal diantisipasi oleh para fans-nya. Bila melihat waktu perilisan tiap smartphone dari ‘buah apel’ tersebut, iPhone 15 seharusnya akan meluncur di tahun 2023, dan iPhone 16 tepat tahun depan, yaitu 2024.

Ini bukan model sebenarnya yah, brott!

Lompatan spesifikasi tentunya bakal kentara dirasakan, karena standar memory LPDDR5X akan disematkan pada seri terbaru yang dikatakan akan luncur tahun 2024 tersebut. Terlebih besaran memory yang seharusnya berada di 8GB, tentunya aktivitas multitask akan jauh lebih baik dan mudah dieksekusi.

Gimana brott? Apakah kamu tertarik untuk menabung untuk beli smartphone yang akan rilis dalam beberapa tahun mendatang sembari memaksimalkan yang kamu miliki saat ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version