Bocoran Spesifikasi iPhone SE 4 Mengemuka, Desainnya Mirip iPhone 14!

Bocoran Spesifikasi Iphone Se 4

Setelah resmi meluncurkan iPhone 14, Apple kini goda bocoran spesifikasi iPhone SE 4 yang konon memiliki desain kurang lebih sama dengan produk yang telah rilis sebelumnya. Memangnya selain desainnya yang mungkin saja mirip, gimana dengan spesifikasinya yah, brott?

Ini Bocoran Spesifikasi iPhone SE 4, Catat!

Penampakan smartphone terbaru dari iPhone

Berdasarkan informasi yang kami lansir dari MacRumors, iPhone SE 4 dilaporkan akan membawa sejumlah peningkatan. Hal yang wajar mengingat smartphone keluaran terbaru dari Apple kerap dibekali chipset terkini untuk memenuhi kebutuhan generasi zaman now.

Meski belum banyak informasi yang kami dapatkan terkait smartphone terbaru dari Apple tersebut, inilah spesifikasi iPhone SE 4 yang dapat kami hadirkan:

Begitu sedikitnya informasi mengenai spesifikasi smartphone yang masih menjadi rencana dari Apple merupakan hal yang wajar mengingat smartphone tersebut masih terlalu sedikit informasinya untuk diulik lebih dalam.

Bocoran spesifikasi iPhone SE terbaru

Namun, berdasarkan cuitan salah satu leaker bernama URedditor, dijelaskan lebih lanjut bahwa smartphone tersebut akan menyematkan fitur Face ID, USB-C, Action Button, dan hanya menyertakan satu kamera belakang.

Di mana tentunya hal ini tidaklah mengejutkan, mengingat iPhone SE 3 yang meluncur tahun lalu juga hanya dibekali satu kamera belakang saja dan sejumlah fitur untuk meningkatkan pengalaman user.

Bakal Meluncur Tahun 2024?

Dibocorkan langsung oleh Ming Chi Kuo

Berbeda dari peluncuran smartphone iPhone yang dijadwalkan meluncur secara rutin setiap tahunnya, umumnya smartphone iPhone SE ini meluncur setiap dua tahun sekali. Berarti besar kemungkinan smartphone tersebut akan meluncur pada tahun 2024, meski hal ini lagi-lagi tidak bisa kami konfirmasi kebenarannya.

Namun untuk spesifikasinya sudah dibenarkan sebagian oleh Ming Chi Kuo, di mana smartphone iPhone SE 4 tersebut akan gunakan chipset teranyar dengan teknologi 5G. Berarti, kita hanya bisa menunggu waktu untuk mendapatkan jawaban.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version