[RUMOR] Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion Go Mengemuka, Bawa Z1 Extreme!

Spesifikasi Lenovo Legion Go

Kabar gembira untukmu yang nantikan handheld terbaru dari Lenovo. Kali ini, kami dapat bocoran spesifikasi Lenovo Legion Go yang ternyata membawa sebuah kejutan dengan membawa prosesor yang lebih gahar. Waduh, makin menjanjikan aja yah, brott?

Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion Go, Ternyata Lebih Gahar?

Dibekali AMD Ryzen Z1 Extreme

Kata ‘kejutan’ tampaknya benar-benar gambarkan handheld yang dinanti oleh para gamer tersebut. Benar saja, Lenovo tidak mau kalah dalam adu mekanik terhadap Steam Deck dan ROG Ally, karena kini ternyata spesifikasinya ditingkatkan dari bocoran yang kita ketahui sebelumnya.

Spesifikasi inti dari handheld besutan Lenovo

Ketimbang kalian makin penasaran, inilah bocoran spesifikasi Lenovo Legion Go:

Di luar spesifikasi teknisnya, handheld ini ternyata akan gunakan Windows 11 untuk dijadikan sistem operasinya. Selain itu, handheld ini ternyata juga bermain di layar, yang memiliki resolusi dan ukuran lebih besar ketimbang kompetitornya.

Harganya Juga Sudah Diumumkan Secara Resmi

Harga Legion Go ternyata sudah diumumkan secara resmi

Pemain baru di dunia handheld bernama Lenovo Legion Go ini tampaknya tidak lupa untuk bermain di area harga yang sensitif untuk menentukan daya beli masyarakat secara umum. Bila sebelumnya harga yang dibocorkan masih berupa perkiraan saja, akhirnya harga handheld yang mirip Nintendo Switch sudah diumumkan secara resmi

Untuk harganya sendiri, handheld ini akan dibanderol mulai dari 12 Jutaan Rupiah – yang berarti selisih 1-2 Jutaan Rupiah dari kompetitornya, ROG Ally. Namun, selisih tersebut seolah dihapuskan dengan spesifikasi yang memang terbukti lebih gahar.

Sayangnya, belum ada informasi terkait kapan peluncuran secara resmi dari handheld besutan Lenovo tersebut, khususnya di tanah air. Namun, bila mengacu informasi yang telah beredar sebelumnya, kemungkinan handheld tersebut bakalan meluncur dalam waktu dekat ini, atau mungkin selambat-lambatnya tahun depan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version