Bocoran Spesifikasi Realme 12 Pro Plus Mengemuka, Bawa Kamera Periskop!

Realme 12 Pro Plus

Tidak lama lagi, kita akan menyaksikan peluncuran produk terbaru dari Realme, yakni Realme 12 Pro Plus. Namun, sebelum peluncuran resmi produk tersebut, bocoran tentang spesifikasi dari smartphone ini telah beredar secara publik.

Ini Spesifikasi Realme 12 Pro Plus

Desain smartphone yang terbilang unik dan menarik

Memasuki minggu ketiga tahun baru, tampaknya semakin banyak saja smartphone model baru yang meluncur ke pasaran. Salah satu di antaranya adalah Realme 12 Pro Plus yang merupakan produk yang direncanakan akan meramaikan pasar smartphone pada kuartal pertama tahun ini.

Spesifikasi smartphone teranyar Realme

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan Techlusive, berikut adalah spesfifikasi Realme 12 Pro Plus tersebut, yang konon membawa model kamera periskop.

Smartphone Realme 12 Pro Plus tersebut dikatakan tak terlalu jauh berbeda dari adiknya, dengan hanya berbeda chipset, yakni Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang saat ini masih belum dapat dipastikan spesifikasi detilnya.

Rencananya, kedua smartphone anyar dari Realme tersebut akan ditenagai dengan sistem operasi Realme UI 5.0 yang dibuat berdasarkan Android 14, dengan sejumlah optimasi demi memaksimalkan kemampuan perangkat secara keseluruhan.

Berapa Harga Realme 12 Pro Plus?

Harga smartphone terbaru Realme masih belum dikonfirmasi

Dengan spesifikasi yang ditingkatkan setiap tahunnya, besar kemungkinan harga smartphone keluaran terbaru dari Realme ini akan dibanderol di kisaran 6 Jutaan Rupiah untuk seri terendahnya 6GB/128GB, dengan perkiraan harga di kisaran 10-12 Jutaan Rupiah untuk seri termahalnya yang menawarkan spesifikasi 16GB/1TB.

Namun, perlu dicatat bahwa informasi terkait harga tersebut belum final, dan akan sangat mungkin terdapat perbedaan harga pada saat perilisannya di akhir bulan Januari. Kalau kamu tertarik, mungkin harus bersabar sedikit yah, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version