Bocoran Spesifikasi Realme X50 5G Terungkap di China


Awal tahun 2020 mungkin sudah menjadi incaran Realme berkat kesuksesanya beberapa tahun terakhir berkat produknya yang murah namun tangguh. Realme X50 kemungkinan akan diperkenalkan pada bulan Januari, smartphone ini tentunya menjadi yang pertama dari Realme dengan dukungan 5G. Baru-baru ini, MIIT China (Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi) mengungkapkan Paten resmi dari perangkat tersebut. Berdasarkan dari sumber terpercaya yang kami dapat, perangkat ini nantinya akan muncul dengan nomor model RMX2051 ??untuk Realme X50.

Menurut daftar diatas, Realme X50 5G akan menggunakan layar LCD 6,6 inci dan akan ditenagai oleh Snapdragon 765G. Untuk segi kamera akan menggunakan 64MP IMX686 milik Sony. Ini adalah sensor yang sama yang digunakan pada saingan utama Realme X50 yaitu Redmi K30. Perangkat tersebut juga diketahui menggunakan Baterai 30W dengan fitur pengisian cepat dan menurut rumor baterai Realme x50 tidak akan lebih kecil dari 4.000 mAh.

Menurut rumor, handset tersebut akan resmi sebelum Festival Musim Semi yang dimulai pada 25 Januari.


Sumber: Gizchina


Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah