Bocoran Spesifikasi Tampilkan Xiaomi Mi 10 Pro Akan Menggunakan RAM 16GB

xiaomi mi9 review 2

Xiaomi akan meluncurkan Mi 10 dan Mi 10 Pro, namun dari banyaknya bocoran yang beredar dan sumber yang berasal dari china mengatakan bahwa Mi 10 Pro akan tiba dengan 16GB RAM, hal tersebut diperkuat berkat bocornya sebuah tampilan Spesifikasi yang diduga memang milik dari Xiaomi Mi 10 Pro.

Gambar menunjukkan ponsel ini akan memiliki 16 GB RAM dan 512 giga penyimpanan, bersama dengan spesifikasi mengesankan lainnya. Masihlah sangat jarang Smartphone dengan RAM 16 GB untuk saat ini, dan bahkan untuk ukuran RAM 12 GB saja saat ini baru ada beberapa, jadi jangan anggap serius dulu gambar ini bisa saja cuma palsu.

Jika dilihat dari gambar diatas, beberapa hal sih tidak terbilang mengejutkan – chipset Snapdragon 865 dikonfirmasi segera setelah Qualcomm memperkenalkannya, dan layar 6,4 “dengan resolusi Full HD + bukanlah inovasi baru.

Memiliki Kamera empat, dan sepertinya memiliki lensa 108 MP bukanlah hal baru. Jika dilihat-lihat dari detail spesifikasi diatas, mungkin yang membedakan hanya dari segi sensor pengambilan mode malam saja dari kameranya, jadi Pro dan biasa mungkin hanya beda tipis-tipis.

Daya baterai yang khas terdaftar sebagai 5.250 mAh, dengan daya isi sebesar 65W. Rumor mengatakan bahwa untuk mengisi baterai dari 0% sampai 100% hanya dibutuhkan waktu sekitar 35 menit.

Hal ini masih rumor dan bersifat bocoran tidak resmi, namun jika ada update perihal terkait kami pasti akan mengabari kalian lagi, jadi kita tunggu saja perkembanganya sambil menunggu kabar resmi dari Xiaomi.


Sumber: GSMArena


Jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version