Bocoran Spesifikasi Vivo X80 Pro, Sertakan Layar 120Hz

Vivo X80 Pro

Di tahun ini, tampak ada banyak sekali brand yang mulai serius produksi smartphone dengan spesifikasi kekinian. Seolah tak mau lewatkan momentum tersebut, brand Vivo terlihat goda smartphone teranyarnya bernama Vivo X80 Pro. Tak lupa, pihaknya tanamkan layar dengan refresh rate 120Hz khas zaman now.

Varian dari Vivo X80 Pro

Melansir GSMArena, setidaknya ada dua varian dari smartphone teranyar brand tersebut, yaitu Vivo X80 Pro dan X80 Pro+. Berdasarkan bocoran tersebut, tak menutup kemungkinan peluncuran versi X80 tanpa embel-embel Pro untuk makin kembangkan potensi.

Beralih ke spesifikasi, terlihat prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Mediatek Dimensity 9000 5G masih setia menemani. Bila Vivo X80 Pro+ gunakan prosesor Snapdragon, seri X80 Pro ‘biasa’ harus berpuas diri dengan prosesor besutan Mediatek. Satu hal buatnya sama ialah keduanya sama-sama menyasar kelas flagship.

Masih berdasarkan GSMArena, pihaknya juga temukan hasil benchmark AnTuTu dan Geekbench Vivo X80 Pro dengan RAM 12GB dan penyimpanan 512GB. Di bawah ini merupakan hasil dari benchmark tersebut:

Bocoran ini diperkuat cuitan ShadowLeak yang katakan bahwa Vivo X80 Pro hanya dibekali RAM 6-8GB dan penyimpanan 128-256GB. Tentu saja hal ini bertolak belakang dengan data yang dikumpulkan oleh GSMArena.

Seri X80 Pro+ adalah satu-satunya smartphone kelas flagship besutan Vivo yang sertakan RAM sebesar 12GB dan penyimpanan 512GB. Meski demikian, tak menutup kemungkinan potensi penambahan kapasitas RAM di kemudian hari.

Beralih ke sektor esensial, Vivo X80 Pro dipersenjatai dengan kamera belakang 50MP dengan teknologi ultrawide dan lensa telephoto. Artinya, konfigurasi tiga kamera tampak setia temani ponsel yang menyasar kelas flagship yang akan luncur dalam waktu dekat.

Kedua ponsel tersebut diharapkan akan sertakan image processor chip layaknya ponsel flagship generasi terdahulu, Vivo V1. Tidak lupa, brand ini bekali ponsel anyarnya dengan refresh rate 120Hz, khas zaman now.

Baterai berkapasitas 4.700mAh dengan dukungan fast-charging 80W diklaim mampu untuk penuhi kebutuhan generasi zaman now.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version