Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Terungkap, Bawa Chipset Terkini

Xiaomi 14

Kehadiran Xioami 14 yang terungkap baru-baru ini beserta dengan spesifikasinya, membuat para fans menantikan peluncuran resminya. Namun, sebelum kamu berniat untuk milikinya, kamu harus mengetahui apa-apa saja yang akan kamu dapatkan dari smartphone anyar Xiaomi tersebut.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14

Bakal membawa chipset terkini untuk bersaing

Hampir satu tahun lewat semenjak peluncuran dari Xiaomi 13, tentunya ini adalah saat yang tepat untuk mendapatkan bocoran spesifikasi dari Xiaomi 14 yang akan menjadi penerus resmi dari generasi terdahulu.

Gen 3 yang dinanti oleh para enthusiast

Melansir informasi dari Gadgets360, smartphone terbaru dari Xiaomi ini akan membawa sejumlah peningkatan yang tentunya akan disukai oleh generasi zaman now. Termasuk di antaranya ditanamkannya chipset terkini, dan penyimpanan besar guna menyimpan semua data milikmu tanpa masalah.

Tanpa berlama-lama, inilah bocoran spesifikasi Xiaomi 14 tersebut:

Walau smartphone tersebut akan dibekali dengan chipset terkini, tidak menutup kemungkinan spesifikasi di atas dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Sama halnya dengan penyimpanan internal atau ROM, di mana tidak menutup kemungkinan yang meluncur bisa lebih kecil, atau lebih besar.

Bakal Meluncur Akhir Tahun?

Desain yang konon katanya akan lebih modern?

Tidak hanya spesifikasi dari Xiaomi 14 saja yang bocor dan menjadi perbincangan hangat para fans. Banyak sekali asumsi para fans yang mengatakan peluncuran dari smartphone terbaru Xioami akan meluncur pada bulan November atau Desember mendatang.

Menurut kami, hal ini ada benarnya, karena sebagaimana bocoran Xiaomi 13 tempo lalu yang kami buat, besar kemungkinan smartphone tersebut memang akan meluncur di akhir tahun, bertepatan dengan peluncuran chipset terbaru dari Qualcomm.

Selain itu, kami juga belum mendapat bocoran harga dari smartphone yang membawa chipset terkini tersebut. Kemungkinan, harga smartphone tersebut akan berada di 10 Juta Rupiah ke atas, sesuai spesifikasi yang temaninya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version