Bocoran Starlight Mobile Legends Bulan Maret 2021!

in , , ,
Untitled 1

Mobile Legends baru saja merilis starlight bulan Februari untuk hero fighter kita. Walaupun masih awal, tak sedikit orang yang sudah mengira – ngira tentang starlight bulan depannya, yaitu bulan Maret. Nah, untungnya, Gamebrott memiliki sedikit bocoran terkait dengan skin starlight yang akan dirilis kedepannya.


Dirilis oleh Informant MLBB, dengan skin yang tertera diatas akan dirilis kedepannya. Dimulai dari Luoyi yang akan dirilis pada tanggal 10 Feb, Cecilion dan Carmila yang mendapatkan skin Valentine, Pharsa dengan Eventnya, hingga Khufra yang akhirnya mendapatkan skin starlight di bulan Maret 2021 depan.

Skin tersebut akan merubah Khufra berbentuk seperti joker dalam serial superhero Batman. Walaupun begitu, Khufra terlihat menawan dengan kartu poker di genggamannya tersebut. Hero anti Blink tersebut masih akan menjadi primadona penggunanya secara Khufra masih menjadi satu – satunya hero dengan kemampuan anti blink yang cukup mengesalkan.

Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan skin tersebut? Jika tertarik segera simpan duitmu, karena kalian masih memiliki waktu 1 bulan lebih untuk mendapatkan skin Starlight Khufra tersebut!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay