Bocoran Survei Hero Terbaru di Mobile Legends, Kailea Sang Bocah Pemberontak

Bocoran Survey Hero Terbaru di Mobile Legends, Kailea Sang Bocah Pemberontak

Dilansir dari forum.mobilelegends.com, terdapat survei Hero terbaru di Mobile Legends bernama Kailea – si bocah pemberontak.

Kailea merupakan Hero assassin yang akan menggunakan sebuah boneka sebagai teman bertarung.

Di dalam survei hero terbaru Mobile Legends tersebut juga, Kailea tampak menggunakan sebuah senjata berbentuk jarum panjang dan tipis.

Tampilan Hero terbaru ini seperti seorang anak yang memiliki jiwa pemberontak, memiliki rambut berwarna putih dan merah muda, dan terdapat 2 boneka yang menemaninya.

Boneka – boneka ini bisa dikatakan sebagai teman bertarung dan senjata utama bagi Kailea.

Latar Belakang Kailea di Mobile Legends

Kailea merupakan seorang anak perempuan psycopath yang terlihat cantik dan imut. Akan tetapi, dia memiliki kepribadian untuk membunuh semua orang dan bermain bersama mayatnya.

Di lingkungannya, Kailea sangat terkenal sebagai seorang pembunuh berantai. Pembunuhan oleh Kailea diberi nama “Kematian lipan”, hal ini dikarenakan Kailea selalu membunuh musuhnya kemudian menjahit bagian – bagian tubuh mereka untuk dijadikan karia seni bagi dirnya dan terlihat seperti seekor lipan.

Pada suatu hari, Kailea mendengar adanya sebuah boneka di laboratorium 1718 bernama Angela. Akhirnya, Kailea memutuskan Angela merupakan tujuan selanjutnya. Dia sangat ingin mengkoleksi Anglea sebagai koleksi spesialnya.

Seiring berjalannya pencarian terhadap Angela, hal ini membuat Kailea terjun langsung ke pertarungan di Land of Dawn.

Disclaimer : Hero Kailea ini merupakan sebuah Survei Hero terbaru di Mobile Legends. Apabila Survei tidak memenuhi kriteria yang diinginkan oleh Moonton, maka Hero ini kemungkinan besar tidak akan hadir di Mobile Legends.

Apabila kamu ingin mencoba melakukan vote terhadap hero terbaru ini di Mobile Legends, kamu bisa mengunjungi website yang ada di sini.

Itulah berita seputar bocoran survei Hero terbaru di Mobile Legends bernama Kailea. Pastikan kamu untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version