Bocoran Tanggal Perilisan Joy di Mobile Legends

5 Fakta Joy Mobile Legends Berdasarkan Lore

Melansir dari leaker dengan akun TikTok Aceunyill, terdapat bocoran tanggal perilisan Joy di Mobile Legends. Joy akan hadir pada bulan November 2022 mendatang di Mobile Legends. Tapi, tanggal ini bisa saja berubah kedepannya tergantung kebijakan dari Moonton selaku pengembang Mobile Legends ya.

Seperti Apa Hero Joy di Mobile Legends?

Bagi yang belum tahu, Joy merupakan Hero Assassin pertama yang menggunakan konsep Rhythm di Mobile Legends. Jadi, kalau kalian menggunakan Skill Joy, maka akan mengeluarkan beat lagu.

Selain itu, Joy merupakan Hero dari ras Leonin ke-4 yang akan hadir di Mobile Legends setelah Nana, Harith dan Aulus. Fakta menarik Hero Joy lainnya bisa kalian lihat di sini.

Kenapa Tanggal Perilisan Joy di Mobile Legends Harus Dinanti?

Dari beberapa Review Hero Joy di Youtube, kita bisa mengakatan bahwa Hero ini sangatlah Overpower (sangat kuat). Jadi, ketika Joy resmi rilis nanti, kalian bisa menggunakannya untuk Push Rank dengan sangat mudah.

Apalagi kalau kalian merupakan pemain Assassin yang sudah ahli. Maka, kalian bisa memanfaatkan perilisan Hero Joy sesegera mungkin. Selain itu, kalian bisa langsung mengumpulkan Battle Point untuk membeli Hero Joy apabila telah mengetahui tanggal perilisannya ya.

Setidaknya, kalian membutuhkan 32 Ribu Battle Point untuk membeli Hero ini nanti. Kalian bisa mengikuti cara mengumpulkan BP tercepat di Mobile Legends pada artikel berikut.

Nah, itulah bocoran tanggal perilisan Joy di Mobile Legends. Apakah menurutmu Hero ini akan menjadi rebutan di Mode Rank Mobile Legends ketika resmi rilis nanti brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version