Bocoran Tanggal Perilisan PlayStation 5 Muncul Di Internet

in , ,

Sebuah bocoran dari tanggal perilisan konsole terbaru keluaran Sony muncul di internet, dalam bocoran tersebut dikabarkan Sony akan merilis konsole mereka dalam sebuah acara bernama “PlayStation Meeeting 2020”  yang akan diselenggarakan pada Febuarai 2020 mendatang. Sebelumnya juga sempat beredar bocoran harga dari PS 5.

Bocoran ini muncul setelah ramai beredar kabar jika sebuah email dari internal perusahaan yang muncul online awal pekan ini. Pembocor tersebut mengungkapkan  jika pertemuan tersebut akan dilakukan untuk  menampilkan “masa depan Sony PlayStation” kepada dunia.

Pertama kali, bocoran ini muncul disebuah forum yaitu 4Chan dan NeoGAF, dalam forum tersebut mereka menampilkan sebuah screenshoot email. Namun, alih-alih melampirkan sumbe yang jelas, kedua forum tersebut sama-sama hanya mengutip dari sebuah sumber yang belum jelas sebagai sumber, jadi itu jauh dari kredibel dan bisa saja informasi yang mengada-ada.

Dalam email tersebut juga dikatakan jika Sony telah mulai menyiapkan undangan untuk para publisher seperti Activision, EA, dan Ubisoft,  dan Square Enix ke PlayStation Meeting 2020.

Dalam email tersebut juga merinci bahwa Ghost of Tsushima, yang diumumkan untuk PS4 pada tahun 2017 lalu dan ditunda sejak saat itu akan membuat penampilan di Meeting 2020 sebagai game ekseklusif untuk PS5, bergabung dengan The Last of Us 2 dalam portofolio andalan Sony untuk 2020.

Akhirnya informasi tersebut sampai saat ini belum bisa diketahui kebenaranya, kita tentu saja berharap dari konsole terbaru keluaran Sony ini akan segera rilis, namun tetap saja kita tidak boleh mempercayai semua informasi yang beredar di Internet, jadi tunggu saja informasi resmi dari pihak Sony.

 

Sumber : T3


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]